Roda 2, Roda 4, Roda, Elektronik, Gadget, Kuliner, Hayuk lah...

Doyan Ngetik, Seneng Ngulik, dan Selalu Asik

Ads

Powered by Blogger.

Dont Understand? - Press Here To Translate

Wednesday, January 3, 2018

Mitsubishi Xpander Inden Lama? Berita Cerah Buat Kompetitor

Semangat pagi...
Semangat tahun baru...
2018 Pancen Oye...

Mitsubishi Xpander, MPV fenomenal yang mencatatkan rekor pemesanan fantastis saat peluncuran perdananya di gelaran otomotif pada 2017, masih saja menyisakan sejumlah keluh kesah bagi para pengindennya.
Hal yang paling menjadi perhatian serius adalah mengularnya inden sampai 6 bulan lamanya jika melakukan pemesanan. Harap maklum, inden membludak tidak diimbangi dengan kapasitas produksi pabrik yang memadai. unit Mitsubishi Xpander yang tersedia saat ini hanya cukup untuk dikirimkan kepada konsumen yang sudah memesan di bulan Agustus 2017.

Nah ini merupakan blessed in disguise bagi pabrikan kompetitor atau toko sebelah. Apakah bisa "mengambil alih" minat para penginden Mitsubishi Xpander? Bisa saja kok.

Cara paling mungkin adalah dengan menawarkan gimik ganti DP entah ganti DP full atau ganti DP dengan persentase tertentu, disertai dengan hadiah menarik jika mengalihkan minatnya ke produk kompetitor tersebut.

Karena jika penginden sangat membutuhkan kendaraan tersebut untuk kegiatan operasional mereka, tawaran tersebut tentu sangat menggiurkan.
Disisi lain Mitsubishi selaku produsen mobil fenomenal Mitsubishi Xpander harus membuatkan barrier to entry bagi produk kompetitor. Selain janji surga untuk mempercepat proses pengiriman, menambahkan bonus entah kaca film kualitet utama, sarung jok kualitas wahid, ataupun bisa memberikan dongkrak buaya sebagai pengganti waktu tunggu sampai produk yang dijanjikan bisa terkirim ke pihak konsumen.

Apapun itu pihak konsumen akan sangat diuntungkan.

Salam super

sumber:
- otomotifnet.com

No comments:

Post a Comment