Roda 2, Roda 4, Roda, Elektronik, Gadget, Kuliner, Hayuk lah...

Doyan Ngetik, Seneng Ngulik, dan Selalu Asik

Ads

Powered by Blogger.

Dont Understand? - Press Here To Translate

Saturday, January 21, 2017

Merk Legend Reborn - Nokia (Dalam Rasa Android)

Dan publik pun terhenyak kala flash sale Nokia, sukses meludeskan produk anyarnya Nokia 6 dalam waktu 1 menit. Sangat berbanding terbalik kala Apple menelurkan generasi Iphone 6, perlu waktu sampai stok barang terjual dan tidak dalam 1 menit.


Flash sale yang digelar oleh JD.com di China memang fenomenal. Nokia 6 dibandrol hanya USD 247 atau setara Rp. 3,2 jutaan langsung ludes. Mengenai jumlah barang yang dijual memang tidak diperjelas, hanya saja menurut detik.com, pemesan Nokia 6 via JD.com mencapai 1 juta peminat.

Nokia 6 menurut situs resminya mengusung processor dari Qualcomm, yaitu Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430-Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53 dengan GPU Adreno 505Memiliki RAM 4 GB,storage internal 64 GB, baterai 3.000 mAh dan menjalankan versi terakhir Android Nougat. Untuk suara disematkan Dolby Atmos agar audio lebih powerful.

Pada Nokia 6 kamera utama menggunakan sensor 16 MP, f/2.0-1.0 µm pixel size, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash, dan 8 MP, f/2.0, 1.12 µm pixel size untuk kamera keduanya. 

Menggunakan desain unibody alumunium dengan struktural tertinggi . Nokia 6 diproduksi oleh HMD Global selaku pemilik lisensi merk Nokia. 

Menyasar pasar kelas menengah yang tingkat penjualannya lebih baik, jika dibandingkan dengan pasar kelas atas. Saat ini memang Nokia 6 memang hanya dikhususkan pada pada pasar domestik China saja. Tetapi sebentar lagi pasti sudah beredar di toko-toko handphone kesayangan anda, ataupun di situs-situs e commerce di Indonesia seperti halnya Xiaomi yang fenomenal.

sumber:
- detik.com
- gsmarena.com
dlbgadget.com

No comments:

Post a Comment