Roda 2, Roda 4, Roda, Elektronik, Gadget, Kuliner, Hayuk lah...

Doyan Ngetik, Seneng Ngulik, dan Selalu Asik

Ads

Powered by Blogger.

Dont Understand? - Press Here To Translate

Sunday, January 12, 2020

Ada Uang Ekstra - Pilih Yamaha NMAX (Old But Gold) Atau NMAX New (Canggih Mewah)

Pagi semua,

Sekarang sudah tahun 2020 nih, dan sebelum tahun 2019 kemarin kita sudah melihat Yamaha telah menggelontorkan Yamaha NMAX 2020 dengan segudang fitur unggulan. Yang menjadi pertanyaan adalah berapa sih harganya? Karena sampai saat ini masalah harga masih gelap dan belum ada kejelasan.


Nah disisi lain kalo kita lagi jalan jalan,hampir semua dealer Yamaha masih memajang Yamaha NMAX 2019 dengan iming iming diskon dan promo lainnya.

Hal ini dimaksudkan Yamaha untuk menghabiskan stok Yamaha NMAX 2019 sebelum Yamaha NMAX 2020 di distribusikan. Karena berdasarkan pantauan beberapa blog otomotif dilaporkan Yamaha masih melakukan distribusi Yamaha NMAX 2019 ke seluruh Indonesia. Dan jumlahnya pun masih lumayan banyak. 


Menurut kalian enakan nunggu atau pilih yang udah pasti ada ya? Semuanya itu si kembali lagi ke isi dompet dan tingkat kebutuhan. Kalau mau menjadi selalu didepan dari segi prestise ya silakan tunggu Yamaha NMAX 2020, akan tetapi kalau motor hanya sebagai alat transportasi dan melihat fungsi, Yamaha NMAX 2019 juga masih sangat mumpuni.

Gimana? Kalau kalian pilih yang mana?  

No comments:

Post a Comment