Roda 2, Roda 4, Roda, Elektronik, Gadget, Kuliner, Hayuk lah...

Doyan Ngetik, Seneng Ngulik, dan Selalu Asik

Ads

Powered by Blogger.

Dont Understand? - Press Here To Translate

Monday, April 3, 2017

Smartphone Penampung Foto Neng Geulis - Oppo F3 Plus

Oppo, kembali lagi untuk para pemuja dan pecinta selfie maupun weefie..

Oppo F3 Plus diluncurkan di Bandung pada 1 April 2017 lalu. Walaupun diluncurkan serentak di 27 kota setanah air Indonesia tercinta ini, tetapi Oppo memfokuskan peluncuran produk terbaru andalannya ini di Bandung. 
Kenapa Bandung? Selain karena daerah Jawa Barat mempunyai stok wanita wanita yang cantik jelita(geulis bahasa Sundanya), ternyata pemesanan perdana untuk produk terbaru ini di Jawa Barat lebih dari 1000 unit. Dan 30 - 50 persennya berasal dari kota Bandung.
Menurut Brand Manager Oppo Indonesia Alinna Wen,"Sebenarnya ini digelar di Jakarta dan kota-kota lain juga. Karena kita jual seluruh Indonesia. Tapi kami memilih Bandung juga sekaligus untuk mendekatkan dengan fans Raline,"
Apa sih yang bikin Oppo F3 Plus begitu diminatin konsumen? Tak lain berkat beberapa fitur unggulan dibawah ini:
- Mempunyai 2 kamera depan(16 MP & 8MP), dan salah satunya mempunyai area pengambilan gambar sebesar 120 derajat. Mau foto rame-rame udah ngga masalah.
- Kamera utama juga kece abis, memakai sensor Sony IMX398 dengan lensa F/1.7, PDAF, OIS, dan Dual Flash. Gambarpun semakin mendekati realita.
- Ditenagai oleh chipset Qualcomm MSM8976 Pro Snapdragon 653, CPU-Octa-core (4x1.95 GHz Cortex-A72 & 4x1.44 GHz Cortex-A53), dan GPU-Adreno 510.
- Kapasitas internal 64GB dengan microSD sampai 256GB. Mau foto-foto sampe eneg juga belum abis abis itu internalnya.
- Ukuran masuk ke phablet di 6 inch, agak repot dan mirip talenan kalo dibawa, tapi anti gores dengan  Gorilla Glass 5.
- Baterai 4.000 mAh dengan fitur VOOC flash Charge, biar mantep dan ngga sering nyari stop kontak kalo lagi jalan jalan.
- ColorOS 3.0 berbasis Android 6.0.

Sayangnya smartphone premium, hadir dengan harga premium di 6,5 Juta rupiah saja. Walaupun nilai rupiah terkadang selalu didefinisikan relatif, tergantung yang punya hehehe.

Mau langsung beli ya silakan ke counter resmi Oppo, dan buat yang berfikiran ekonomis dan ngga selalu menjadi yang paling happening dalam dunia pergadgetan, silakan tunggu di forum jual beli online barang second. Lumayan kan turun 500 ribu.

Sumber:
- detik.com
- gsmarena.com

No comments:

Post a Comment