Roda 2, Roda 4, Roda, Elektronik, Gadget, Kuliner, Hayuk lah...

Doyan Ngetik, Seneng Ngulik, dan Selalu Asik

Ads

Powered by Blogger.

Dont Understand? - Press Here To Translate

Saturday, December 9, 2017

Ketika Teaser Produk Baru Dihadang Launching Beneran.. Marketing Kecolongan & Hilang Momentum

Masih anget banget kemarin website welovehonda keluarin teaser produk barunya Honda PCX 150 rasa lokal. Lah ndilalah kok Yamaha main jurus hantam balik dengan segera melaunching versi refreshment dari Yamaha NMAX 155 MY2018.

Asli panas menjelang akhir tahun, produk otomotif baru saling susul menyusul untuk menunjukan daya deterent dan menunjukan siapa yang paling oke di kelasnya. Kemarin kelas sport paralel twin dikejutkan dengan kemunculan All New Kawasaki Ninja 250 MY2018. Nah ngga sampe seminggu AHM kasi teaser produk baru, eh dibales dengan launching product refreshment dari Yamaha NMAX 155 MY2018.

Mengenai spesifikasi mesin masih gelap, tapi kalo lihat efisiensi dan strategi common parts, kemungkinan besar akan menggunakan mesin dari Yamaha Aerox 155 VVA. Udah ada, udah mateng, tinggal comot, plek.

Mengenai tampilan luar, dari lapak Bang Haji Taufik tmcblog.com, Iwanbanaran.com muncul beberapa foto seperti berikut.


Tampilan warna baru, ada versi misterius, ada versi ngejreng gonjrenk.


Spidometer berubah, walaupun masih lebih elegan versi pertama.


Shockbreaker berubah, pakai reservoir(entah oli atau gas ini), soal bantingan, mungkin nanti saat sesi riding bisa ketahuan
Mungkin nanti siang/sore detail resmi dari Yamaha Indonesia akan bertaburan menghiasi halaman ini. So untuk sementara ini dulu ya..

sumber:
- tmcblog.com
- iwanbanaran.com
- facebook/yamaha nmax indonesia

No comments:

Post a Comment