Roda 2, Roda 4, Roda, Elektronik, Gadget, Kuliner, Hayuk lah...

Doyan Ngetik, Seneng Ngulik, dan Selalu Asik

Ads

Powered by Blogger.

Dont Understand? - Press Here To Translate

Tuesday, June 6, 2017

PCX 150 Mau Dibuat Lokal? Pake Harga Kejang Kejang Juga?? Ciyuss Inih??

Honda PCX 150, motor matik gambot dari AHM selama ini kan asli buatan Vietnam. Nah ada kabar yang bilang kalo mau dibuat di Indonesia. Dan yang lebih heboh lagi mau dikasi harga kejang kejang, mepet sama NMAX nih mas bro/mbak bro.
Menurut detik.com PCX 150 lokal harganya akan mepet dengan Yamaha NMAX 155 (29 jutaan lebih dikit). Rupanya PT Astra Honda Motor (AHM) sudah mencium gurihnya pasar skutik gambot yang belakangan ini dikuasai oleh punggawa dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dengan seri MAX (NMAX dan XMAX Series).

Sekedar info Honda PCX 150 saat ini dibandrol Rp 40.525.000 (On The Road Jakarta) mahal kan. Dengan uang segitu kita bisa dapet satu motor second 2 silinder besutan Kawasaki, atau satu buat motor sport 150 cc baru dari pabrik dan masih kembali pula uangnya.

Jika info harga kejang kejang ini benar adanya, efeknya adalah:
(1) Harga PCX 150 second akan jatuh bebas, atau setidaknya terkoreksi jauh dari harga semua.
(2) Peminat skutik gambot yang tadinya hendak membeli NMAX Series karena harganya sangat masuk akal, dan juga fansboy dari AHM, akan menahan langkahnya untuk membeli. Dan berharap harap cemas berita ini menjadi kenyataan.
Nah tinggal kita tunggu kelanjutannya dari PXC 150 lokal. Apakah bentuk dan fiturnya sesuai dengan harapan konsumen. Ataukah akan tetap menerbitkan PCX 150 rasa lokal dengan moto "Ada Harga Ada Rasa".


Silakan komen sehat, share, like, dan Subscribe ya...

sumber:
- detik.com

No comments:

Post a Comment