Roda 2, Roda 4, Roda, Elektronik, Gadget, Kuliner, Hayuk lah...

Doyan Ngetik, Seneng Ngulik, dan Selalu Asik

Ads

Powered by Blogger.

Dont Understand? - Press Here To Translate

Friday, February 23, 2018

Honda Verza 150 MY2018, Mbulet & Full Digital

Hola,...

Udah pada tahu Honda Verza 150 MY2018? Kalo belum ini ada foto fotonya: 

Pertanyaan 1: Kenapa Hanya Ganti Rupa Saja?
Biar ngga bosen. AHM kan selama ini selalu bermain di penyegaran kosmetik sebelum Major Upgrade terjadi. Menurut pendapat pribadi si terlepas dari sisi shroud samping yang sedikit kurang besar. Perubahannya sudah lumayan, walaupun belum lepas bebas.

Model lampu yang kembali mbulet dengan bracket "pesek", tentu akan menjadikan sparepart ini sebagai bahan sembako modif untuk motor batangan lainnya. Untuk aliran retro cocok banar.

Tampilan dashboard yang full digital juga membuat pengguna motor ini menjadi lebih nyaman. Dengan latar belakang oranye, akan membuat visibilitas dashboard menjadi lebih baik dalam berbagai kondisi(terang,gelap,panas,hujan).

Pertanyaan 2: Kok Mesinnya Masih Sama?
Untuk apa merubah mesih yang sudah terbukti handal dipakai berbagai tipe motor. Mesin yang sama dipakai di Honda Verza 150 model sebelumnya. Hanya saja ada koreksi di Power maksimum yang berbeda dari sebelumnya (Verza 9,72 KW menjadi 9,59 kW (13,2 PS) / 8.500 RPM) Akan tetapi diimbangi dengan Torsi yang naik sedikit dari 12,7 Nm menjadi 12,73 Nm (1,29 kgf.m) / 6.000 RPM.

Pertanyaan 3: Target Marketnya?
Kalangan yang mau mencoba motor batangan dengan tenaga yang cukup, tidak mengintimidasi, irit, dan bisa jadi kendaraan niaga. Karena sudah pernah dibonceng ojek online yang memakai Honda Verza 150 model sebelumnya, tenaganya ngga malu maluin kok dijalan raya.

Dan bisa juga jadi kendaraan turing, karena irit bahan bakar hehehe.

Bisa Dijadiin Bahan Modif? Bisa Banget....

Ganti pakai velg lebar, ban ganti yang lebih oke (sesuai selera ya, jangan ikut ikutan kata orang). Coba dibayangkan modelnya. Pasti ciamik.

Dengan harga dibawah 20 juta rupiah, tentu akan menjadi pilihan yang menarik. Karena ngga ada produsen lain yang bermain di rentang harga segitu.

sumber:
- tmcblog.com

No comments:

Post a Comment