Roda 2, Roda 4, Roda, Elektronik, Gadget, Kuliner, Hayuk lah...

Doyan Ngetik, Seneng Ngulik, dan Selalu Asik

Ads

Powered by Blogger.

Dont Understand? - Press Here To Translate

Saturday, February 11, 2017

Edisi Kuliner - Bakso Gondrong Tebet, Sensasi Ngebakso di Amigos

Malam malam dingin, hujan berderai,... ah lebay, daripada lebay, kita ngebakso aja yuk.

Bakso Gondrong, itulah nama yang diberikan. Bermula dari partner in crime sedang kepengin makan bakso, maka dicarilah bakso apa yang terkenal di seputaran tebet. Berbekal keterangan dari instagram, sampai jugalah kita di Bakso Gondrong Tebet.
Berlokasi di jalan Tebet Raya, tidak jauh dari pusat makan, jajan, dan gaul anak abg sekarang. Lapak Bakso Gondrong hanyalah berupa 1 gerobak bakso lengkap dengan 4 orang mas mas bersandar pada pohon besar, 4 set meja saji, 1 tukang es buah, dan ditutup dengan tukang ketoprak diujung lapak.
Langsung pesan 2 porsi bakso yang terdiri dari 1 bakso besar isi daging dan urat, 1 bakso kecil, 1 tahu coklat, sejumput mi putih, dan diguyur dengan kuah bakso panas plus taburan bawang goreng.

Soal rasa, lumayan kok, kuah bakso berwarna bening dengan rasa pas dan ngga bikin eneg, daging bakso ngga kebanyakan tepung. Hanya saja bakso besarnya kegedean, sekedar saran, kalo beli mending bakso kecil aja biar lebih enak makannya.
Untuk harga masih relatif terjangkau untuk kelas Amigos (Agak Minggir Got Sedikit). Jadi kalo mau makan disana ngga harus bentar bentar lihat dompet takut kurang

1 Porsipun tandas, kenyang...  

Yuk kemon cari tempat makan yang lain

1 comment:

  1. terima kasih atas informasinya, bisa juga mampir ke artikel mengenai kartu pra kerja jika berkenan. terima kasih

    ReplyDelete