Roda 2, Roda 4, Roda, Elektronik, Gadget, Kuliner, Hayuk lah...

Doyan Ngetik, Seneng Ngulik, dan Selalu Asik

Ads

Powered by Blogger.

Dont Understand? - Press Here To Translate

Tuesday, December 27, 2016

Sembako Modif Honda CBR 205RR

Lanjutan dari kesan Honda CBR250RR di artikel sebelumnya. Berikut ini adalah beberapa bahan modifikasi untuk buat Honda CBR250RR menjadi lebih ciamik dan lain daripada yang lain.

Knalpot
Ada beragam knalpot yang ditawarkan oleh produsen knalpot (Lokal, Interlokal, dan Internasional) untuk Honda CBR250RR. Berikut adalah rangkumannya:

Prospeed
MF Black Series karakter suara sporty dan keras. Output tenaga ada di RPM bawah dan tengah. Cocok untuk pengguna harian di perkotaan (stop and go) 
Terbuat dari full stainless steel dengan aksen carbon untuk menguatkan kesan sporty. Untuk bagian moncong knalpot menggunakan 100% carbon fiber.

VIPER Series karakter suara yang lebih sporty dan keras. Output tenaga ada di RPM bawah dan tengah. Cocok untuk pengguna harian di perkotaan (stop and go) 
Terbuat dari full stainless steel dengan aksen carbon untuk menguatkan kesan sporty. Untuk bagian moncong knalpot menggunakan 100% carbon fiber.

Harga menurut Owner Prospeed:
"Untuk double muffler sekitar Rp 6 jutaan, sedangkan single muffler paling mahal di angka Rp 5 jutaan”

R9
R9 GP, mirip pipa gas buang di MotoGP, knalpot berbahan titanium dengan silencer pendek ini dilengkapi saringan di bagian ujungnya.
"Knalpot Rp 7 juta ini lebih cocok dipakai mengincar performa,” beber Benny Saputra pemilik speedshop One3motoshop, Tangerang.




R9 Austin, knalpot racing dari titanium yang menggunakan silincer carbon kevlar. Cocok buat bergaya lebih sporty, knalpot super enteng ini dijual Rp 7,6 juta oleh Layz Motor (LM) Jl. Panjang, Jakarta Barat.






Anjay Racing
Knalpot dengan material stainless yang silencer-nya diberi efek ‘fire blue’. Dibanderol Rp 3,5 juta oleh Anjany Racing (AR)Jl. Panjang, Kebun Jeruk, Jakarta Barat.








Ban
Selain knalpot, ban juga memegang peranan penting dalam menjaga kestabilan dan kekerenan motor mas bro dan mbak bro. Berikut ban yang bisa digunakan untuk Honda CBR250RR. Berikut adalah rangkumannya:

MotoTag: Jl. Kembang Kerep Raya No.9B, Meruya, Jakarta Barat
Dunlop Sportmax Alpha-13: Rp 3,2 juta sepasang
110/70-17 depan
150/60-17 belakang








Michelin Pilot Road 4: Rp 3,2 juta sepasang
120/60-17 depan
150/70-17 belakang









Pirelli Diablo Super Corsa II: Rp 5 juta sepasang
120/60-17 depan
150/50-17 belakang










Planet Ban all counter
Michellin Pilot Street Radial
120/60-17 Depan 
mulai Rp850
150/60-17 Belakang 
mulai Rp1,1 jutaan.















Buat yang rumahnya ada di Jakarta Selatan, ada juga lho, di rumah ban motor di daerah fatmawati/lebak bulus. Ini sedikit penampakannya, yang punya namanya mas Adrian, enak diajak ngobrol sama nego harga.

Rumah Ban Motor Lebak Bulus - Jl. Lebak Bulus 3 No.8, Jakarta Selatan.

Modifnya yang keren ya mas bro dan mbak bro.

sumber:
- prospeed-exhaust.com
- otomotifnet.com
- insidehelmet.com
- otomotif.news.viva.co.id

No comments:

Post a Comment