Roda 2, Roda 4, Roda, Elektronik, Gadget, Kuliner, Hayuk lah...

Doyan Ngetik, Seneng Ngulik, dan Selalu Asik

Ads

Powered by Blogger.

Dont Understand? - Press Here To Translate

Wednesday, December 28, 2016

Yamaha Tricity 2017

Motor roda 3? Iya roda 3

Pada 2017 dunia otomotif Indonesia akan mendapatkan satu spesies baru, yaitu motor roda 3. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akan melakukan penjajakan potensi penjualan motor roda 3 dengan mengimpor secara utuh (CBU) dari Thai Yamaha Motor Co selaku pabrik utama perakitan motor roda 3 ini.

Selamat datang Yamaha Tricity 2017.

Berikut adalah spesifikasinya yang diambil dari www.yamaha-motor.eu.



Motor yang mengusung kenyamanan untuk para pemakainya, gampang dikendarai bahkan untuk pemakai pemula, serta menawarkan stabilitas dan kelincahan ketika dikendarai.


Yamaha Tricity 155 ditenagai oleh mesin 155cc 4-stroke engine dengan teknologi VVA(Variable Valve Actuator) , dilengkapi ABS dan Unified Brake System pada ketiga rodanya(depan 90/80-14, belakang130/70-13), dan tak lupa pula sudah menggunakan terknologi kekinian (LED) dan Daytime Running Light (DRL) pada sisi pencahayaan depan.


Pada kedua roda depannya digunakan teknologi Leaning Multi Wheel (LMW) agar bisa bergerak seirama mengikuti kontur jalan dan kemiringan tikungan. Isinya ada Parallelogram Link yang menggerakan 4 buah sokbreker depan bernama Cantilever Telescopic Suspension.



Menggunakan spidometer digital berdimensi lebar. Tercakup dalamnya jam digital, fuelmeter, penunjuk kecepatan, penunjuk suhu udara luar, odometer, trip 1, trip 2, v-belt trip dan oil trip, serta logo yang menyala ketika bensin tinggal sedikit.

Buat yang suka gadget paling oke nih, ada 12V outlet dengan colokan lighter untuk isi baterai smartphone. Tangki bensin bisa melahap 7,2 liter BBM - aman kalo turing jauh nih, dan bagasi 23,5 liter dilengkapi LED yang akan menyala ketika jok terbuka, jadi ngga kesulitan cari cari barang kala malam.

Motor skutik 3 roda seharga Rp 66 juta (on the road), secara harga memang mendekati harga sebuah motor 250cc, tapi motor ini menawarkan banyak fitur yang bisa menyenangkan pemakainya. So, mau ber Tricity?


sumber:
- www.yamaha-motor.eu/eu/products/scooters/urban-mobility/tricity-155
- http://otomotifnet.com/








No comments:

Post a Comment