Roda 2, Roda 4, Roda, Elektronik, Gadget, Kuliner, Hayuk lah...

Doyan Ngetik, Seneng Ngulik, dan Selalu Asik

Ads

Powered by Blogger.

Dont Understand? - Press Here To Translate

Thursday, September 28, 2017

Biar Tetap Dilirik Massa? Tarik Aja Blogger Kondang Buat Touring

Baru aja buka 2 blog kondang: Kang Taufik dedengkot TMCBlog.com dan Kang Iwan yang punya ruko Iwanbanaran.com. Keduanya mengusung tema yang sama - Touring Jelajah Bali.

Biar ngga kendor perhatian masa, maka ditariklah 2 blogger kondang tersebut. Dan kalau pada jeli ada DUA HAL yang mau disampaikan.

Dari warung Iwanbanaran.com
Hendak memberitakan bahwa ada hal baru di Suzuki GSX-S 150. Ngga percaya, nih lihat foto coverboy dibawah ini
Apa yang mau disampaikan? Yups, Suzuki GSX-S 150 bakalan ada dengan varian shock USD. Ataupun kalau tidak ada, Suzuki punya nih opsi USD untuk Suzuki GSX-S 150. Dengan skema warna Grey, Black, dan Red, makin menonjolkan kesan mewah dan berkelas.

Amat berguna buat membendung amino masyarakat untuk membeli produk kompetitornya. Kalupun tidak ya setidaknya membuat guncangan iman seseorang, sehingga pilihan tetap dalam status Quo.

Dari lapak Tmcblog.com
Hendak memblast ke masa kalau Suzuki Satria F150 tampil baru lho, cocok banget kalau dipakai remaja. Sehingga memakai Suzuki Satria F150 akan membuat semakin kekinian.

Apapun itu, warung dan lapak dibawah ini memang harus diacungi 4 jempol. Semuanya berawal dari ZERO, dan dengan konsistensi dan kompetensi yang semakin mumpunilah yang membuat mereka bisa seperti sekarang ini.

Awas ojo IRI, mau PENAK, Yo Usaha.

sumber:
- tmcblog.com
- iwanbanaran.com

No comments:

Post a Comment