Roda 2, Roda 4, Roda, Elektronik, Gadget, Kuliner, Hayuk lah...

Doyan Ngetik, Seneng Ngulik, dan Selalu Asik

Ads

Powered by Blogger.

Dont Understand? - Press Here To Translate

Tuesday, September 19, 2017

Edisi Xiaomi - Mi Mix 2, Kayak Apa Sih Barangnya

Bukan Xiaomi kalo ngga kasi sesuatu yang baru buat Xiaomi Mania. 

Xiaomi menghadirkan smartphone berdesain futuristik bernama Xiaomi Mi Mix 2, untuk memuaskan pecinta gadget ofline dan  online. Xiaomi Mi Mix 2 mengemas layar edgeless alias hampir tanpa bezel jadi tampil sangat premium.
Mempunyai bentang layar 6 inch kurang dikit  alias 5.99", smartphone ini ditenagai oleh chipset Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835 dengan komposisi CPU-Octa-core (4x2.45 GHz Kryo & 4x1.9 GHz Kryo), GPU-Adreno 540, dan dibekali dengan OS-Android 7.1 (Nougat).

Buat hardcore aliran Antutu, , mungkin bisa dilirik berapa skornya pada website review lainnya. Sangat lebih dari cukup kalau untuk bermain game 3D.

Sayangnya Xiaomi Mi Mix 2 ini tidak dibekali dengan slot micro SD untuk perluasan penyimpanan. Tapi emang masih belum cukup? karena Xiaomi Mi Mix 2 ini dibekasi dengan ruangan simpan seluas 64/128/256 GB dengan RAM 6 GB, atau tipe 128 GB dengan RAM 8 GB.
Buat jepret mania, kamera smartphone ini dibekali dengan 12MP-Sony IMX386 sensor, phase detection autofocus, OIS (4-axis), dual-LED (dual tone) flash. Dengan 1/2.9" sensor size, 1.25 µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama. Para jepret mania akan merasa sangat gembira. Buat Selfie mania, masih bisa bergaya kok walaupun hanya menggunakan kamera 5MP.

Soal baterai jangan kuatir, Li-Ion 3400 mAh battery sudah siap menemani perjalanan dan aktifitas calon pengguna sekalian.

Untuk harga, berhubung masih baru dan belum banyak beredar. Di pasaran toko online dimulai dari harga Rp. 12 juta dengan pilihan kapasitas 64 GB.
Kalau ada dana bengong sebesar Rp.13 juta, bakal pilih Xiaomi Mi Mix 2 atau pilih iPhone 7?

sumber:
- androidheadlines.com
- gsmarena.com
news18.com

No comments:

Post a Comment