Roda 2, Roda 4, Roda, Elektronik, Gadget, Kuliner, Hayuk lah...

Doyan Ngetik, Seneng Ngulik, dan Selalu Asik

Ads

Powered by Blogger.

Dont Understand? - Press Here To Translate

Tuesday, May 30, 2017

MAX Family Kembali Buat Heboh... Strategi INDEN Online Kembali Dimainkan

XMAX 250 by Yamaha Indonesia, sukses mempesona calon peminangnya sehingga inden online yang dibuat oleh Yamaha Indonesia dalam rentang 24 jam membukukan 1.000 penginden.

Dengan melakukan inden motor matik dengan bandrol resmi Rp. 55 juta untuk Jakarta dan sekitarnya, pengendara akan mendapatkan:

1.  250 CC BLUE CORE ENGINE

Mesin Blue Core 250 CC dengan performa paling besar dikelasnya, juga dilengkapi Liquid Cooled- 4 Valve untuk akselerasi. Lebih awet dan daya tahan yang kuat dengan Forged Piston & DiASil Cylinder dengan One-piece forged crankshaft yang rigid sehingga membuat motor lebih bertenaga.



2. TCS (TRACTION CONTROL SYSTEM), ABS, DOUBLE DISC BRAKE

Sistem yang dirancang untuk mengurangi resiko ban belakang selip di segala situasi permukaan jalan pada saat akselerasi. Dan dengan tambahan fitur ABS, jaminan anti selip menjadi nilai plus yang diunggulkan.





3.  SMART KEY SYSTEM

Sistem kunci tanpa anak kunci (Keyless). Fitur ini bikin berkendara semakin aman karena disematkan fitur Immobilizer dan Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi motor. Jadi lebih aman dan nyaman kala berkendara, terutama ke daerah yang agak rawan kriminalitas.


4. MULTIFUNCTION SPEEDOMETER
Speedometer analog yang dikombinasikan dengan LCD berukuran besar dengan MID (Multi Information Display) yang sangat informatif untuk pengendara. Pastinya lebih terlihat premium.

5. ADJUSTABLE WINDSHIELD & HANDLEBARS POSITION & HAZARD LAMP
Windshield dan handlebars position yang dapat di sesuaikan oleh pengendara secara manual, memberikan kenyamanan berkendara yang optimal. Dan penyematan HAZARD Lamp juga turut memberikan faktor keselamatan dan keunikan dalam berkendara. Jadi kalo mau turing udah ngga pake modif modif lagi (ya iyalah Rp. 55 juta kalo ngga keren ya kebangetan).

Kenapa lagi lagi strategi INDEN Online dijalankan untuk seri XMAX ini? Sama seperti peluncuran Aerox 155cc, proses INDEN Online digunakan untuk mengukur animo masyarakat, seberapa jauh antusias dari calon pengguna Yamaha XMAX ini.

Jika saat kran online dibuka beberapa jam saja sudah menunjukan ada 1.000 peserta INDEN Online, maka tinggal dipetakan saja, mana daerah yang potensial buyernya besar, dan mana yang hanya menjadi penggembira saja.

Dari sisi pabrikan strategi semacam ini digunakan agar pabrik memproduksi hampir tepat jumlah yang kemungkinan besar bakal diserap oleh pasar. Dan meminimalkan barang yang menganggur digudang, atau hanya sekedar menjadi dispay toko saja.


Kedepannya mungkin strategi INDEN Online ini akan banyak digunakan oleh pabrikan, sehingga pabrikan tidak banyak berkutat di variabel cost saja, dan pada akhirnya bisa memaksimalkan profit tentunya.



Welcome XMAX 250,...




Silakan komen sehat, share, like, dan Subscribe ya...

No comments:

Post a Comment