Roda 2, Roda 4, Roda, Elektronik, Gadget, Kuliner, Hayuk lah...

Doyan Ngetik, Seneng Ngulik, dan Selalu Asik

Ads

Powered by Blogger.

Dont Understand? - Press Here To Translate

Monday, May 22, 2017

Taklukan Batasan & Epic Ride GSX-S150 - Apa Sih Yang Mau Disampaikan Oleh Suzuki?

Ada 2 perhelatan yang digelar oleh PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara marathon, yaitu  event "Taklukan Batasan" chapter Jelajah Jawa, dan event "Suzuki Epic Ride" untuk mengeksplorasi kemampuan GSX-S150 serta potensi wisata Nusa Tenggara Barat.

Perjalanan turing "Taklukan Batasan" chapter Jelajah Jawa melintasi 7 kota utama selama 5 hari ini dimulai dari start Dealer Suzuki SMG Sunter, Jakarta Utara, dan singgah di Garut, Baturaden, Jogjakarta, Madiun, Bromo serta berakhir di Surabaya.

Disambung dengan mengetahui ketangguhan Suzuki GSX-S150 serta wisata Lombok-Sumbawa melalui event "Suzuki Epic Ride."
Sebenernya apa sih pesan yang mau disampaikan oleh Suzuki sehingga mau repot repot bikin perhelatan yang jaraknya lumayan jauh untuk ukuran kendaraan roda dua.

Pesan yang mau disampaikan adalah:
- Suzuki GSX-S150 ini adalah motor yang "turing-able" alias bisa dijadikan tunggangan bagi para pencinta dan penikmat turing dengan moda kendaraan roda dua. 
- Memperkenalkan produk barunya ini di situasi langsung jalan raya. Calon konsumen akan bisa melihat langsung,oo begini tho si GSX-S150. Karena kalau dilihat lewat foto, salah angle pengambilan gambar, asli motornya langsung aneh banget tampilannya. Tapi kalo udah lihat langsung, yakin deh kesengsem.
- Show off kalau Indonesia punya banyak spot pariwisata keren yang bisa dijual ke para wisatawan interlokal maupun internasional.

Ditengah kosongnya tahta motor jenis penjelajah alias cruiser, mungkin Suzuki bisa lebih memainkan perannya untuk "mem-brain wash" calon konsumennya kalau mereka punya pilihan motor sport touring yang menawarkan kinerja yang sepadan dengan uang yang mereka keluarkan(diluar fanatisme merk tentunya).
sumber:
- otomotifnet.com

No comments:

Post a Comment