Roda 2, Roda 4, Roda, Elektronik, Gadget, Kuliner, Hayuk lah...

Doyan Ngetik, Seneng Ngulik, dan Selalu Asik

Ads

Powered by Blogger.

Dont Understand? - Press Here To Translate

Monday, May 29, 2017

Harga All New Vixion R Udah Rembes Setengah Resmi... Jadi Beli Apa Ngga?

Yamaha Indonesia sudah sedikit memberi gambaran kira kira dilepas di harga berapa untuk All New Yamaha Vixion R 2017 ini. Rembesan setengah resmi yang dilansir dari website resmi Yamaha Indonesia berkisar di kisaran Rp. 29.5 juta saja. Nah dengan harga segitu konsumen dapet apa?

1. Tampang ala 2017
Bagaimana tampang New Vixion 2017? Vixion yang berisi, mungkin itu yang bisa ditulis. Pada bagian shroud bagian depan yang menyatu dengan area tangki BBM terlihat padat, menonjolkan muscle look. Hanya saja bagian belakang kenapa tetap ramping ya? Mungkin kalau di pompa dikit biar berotot lebih nyambung sama bagian depannya.

2. Mesin 155cc dengan teknologi VVA
Mempunyai mesin yang sebangun dengan Yamaha R15 v3 2017, sudah bisa diperkirakan berapa si muntahan tenaga yang bakal dinikmati oleh pengendaranya. Biasanya dengan mesin yang sebangun dan hanya beda di bungkus, akan ada sedikit kagok, khususnya bagi yang sudah pernah coba yang berfairing. Yang pasti dengan mesin 155cc, 6 percepatan, 4 Katup, dan dilengkapi Variable Valve Actuation (VVA) membuat pengendara harus menahan stang dan grip gas kuat kuat.

3. Assist & Slipper Clutch
Hmmmm... kalo harian bedanya si dikit banget antara yang pake dan ngga. Mungkin dengan pemakaian Assist & Slipper Clutch, sentakan khas motor kopling manual bisa tereduksi, dan ngga bikin cepet cape.

4. Lampu depan & belakang LED gaya kekinian & HAZARD Lamp
Lampu tipe LED sudah mengaplikasikan lampu LED ala kekinian. Mungkin dengan sorot lampu yang two tone (putih dan kuning) gejala lampu LED buyar kala hujan bisa kurangi.
HAZARD Lamp, ini fitur yang seharusnya udah ada di motor, selain bikin gaya kalo konvoi, pemberian fitur ini juga mengurangi biaya modifikasi dan kesalahan dalam kelistrikan.

5. Bakal jadi artis lampu merah sementara
Namanya juga motor baru dan bagus, silakan dinikmati masa masa menjadi artis lampu merah sementara waktu. Kalo udah dimana mana ada si udah ngga ya.

Dengan perbedaan harga sebesar Rp 3 jutaan dari versi standarnya, mungkin ini yang harus ada di seri R, yaitu:

1. Up Side Down Suspension 
All New Vixion R pakai Up Side Down, dilepas di Rp. 30.5 juta juga laris manis. Tinggal dikira kira aja ya kalau fairingnya ngga ada.

2. LED Lamp depan model two tone
Biar makin pede dan aman kala berjalan menembus hujan. Kalau badai? ya minggir lah cari tempat yang aman.

3. Revisi Sporty Under Cowl 
Asli ini si kayak barang modif abal abal, ngga enak blas dilihatnya. Mungkin pakai under cowl ala vixion advance lebih mantep.

Silakan komen sehat, share, dan like ya. Subscribe lebih disarankan.

Selamat Sahur ya teman-teman.

sumber:
- yamaha-motor.co.id

No comments:

Post a Comment