Roda 2, Roda 4, Roda, Elektronik, Gadget, Kuliner, Hayuk lah...

Doyan Ngetik, Seneng Ngulik, dan Selalu Asik

Ads

Powered by Blogger.

Dont Understand? - Press Here To Translate

Tuesday, May 23, 2017

All New Chevrolet Spark - Jangan Hanya Percikan, Ganti Jadi Kobaran

Satu lagi produk anyar yang ikut meramaikan riuhnya kelas City Car tanah air. All New Chevrolet Spark by PT General Motors Indonesia.
Hadir sebagai penerus seri Aveo yang sudah discontinue, All New Chevrolet Spark ini mengusung amunisi sebagai berikut:
- Mesin Ecotec 1.4L dengan kapasitas 1.399cc - 97 dk, torsi 124 Nm, transmisi CVT (Continously Variable Transmission), dengan fitur Electronic Stability Control (ESC) dan HSA (Hill Start Assist).
- Transmisi CVT dengan auxiliary gear untuk memberikan rasa adanya pergantian gigi, seperti downshift di transmisi konvensional biasa.
- Tampilan dashboard dan fitur dengan rasa negara "Paman Sam". Seperti penempatan saklar lampu utama pada ujung kanan dashoard.
- Ada pengatur ketinggian (headlight height adjuster). 0 untuk semakin tinggi, 5 untuk semakin rendah. One touch triple turn signal, sekali colek tuasnya, lampu sein langsung berkedip tiga kali.

All New Chevrolet Spark dibanderol dengan Rp 196 juta on the road Jabodetabek dan dalam 1 varian saja, yaitu LTZ A/T yang dibekali mesin Ecotec 1.4 berkapasitas 1.399 cc dengan tenaga 97 dk dan torsi 124 Nm.

Hadir ditengah ramenya launching product City Car seperti All New Agya, Suzuki Ignis, tentu membuat persaingan kue semakin ketat. Dibutuhkan strategi marketing yang tokcer seperti diskon DP buat pembelian kredit, atau beli mobil free service sama oli setahun

Langkah marketing seperti itu diperlukan untuk memanjakan konsumen agar konsumen bisa merasakan bahwa setiap rupiah yang mereka belanjakan itu benar benar memberikan arti mendalam.
All New Chevrolet Spark, welcome to the Jungle, and be the FLAME, Not Just Spark.

sumber:
- otomotif.grid.id
- otodriver.com

No comments:

Post a Comment