Roda 2, Roda 4, Roda, Elektronik, Gadget, Kuliner, Hayuk lah...

Doyan Ngetik, Seneng Ngulik, dan Selalu Asik

Ads

Powered by Blogger.

Dont Understand? - Press Here To Translate

Sunday, March 5, 2017

Trend Kamera Depan Smartphone - Antara Megapixel, Dual Camera, Dan Paket Hemat

Kamera depan pada smartphone belakangan ini sudah tidak dipandang remeh lagi. Saat ini semakin banyak produsen smartphone saling berlomba mengeluarkan produk dengan kamera depan dengan fitur yang wah. Hal ini dimaksudkan untuk menunjukan produk kami adalah yang terbaik, serta ingin membuat produk mereka menjadi produk yang mendominasi secara total di tanah air. Dan mereka adalah:

OPPO
Oppo hendak menajamkan image kepada publik bahwa mereka adalah yang terdepan dalam kamera depan smartphone mereka. Dengan target market para Instagrammer ataupun vlooger, berikut adalah smartphone unggulan dari Oppo:
- Oppo F1S
The Selfie Expert taglinenya. Smartphone dengan kamera sekunder berkekuatan 16 MP, f/2.0, 1/3.1" sensor size, dan mampu merekam 1080p, hadir dalam 2 pilihan, yaitu 32 GB ROM dengan 3 RAM atau 64 GB ROM dengan 4 GB RAM.
Ditenagai oleh Mediatek MT6755 atau MTK7650 (CPU Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53, GPU Mali-T860MP2) semua aktifitas mulai dari selfie, vlogging, sampai dengan gaming bisa dengan lancar dilahap tanpa gangguan berarti.
Dengan kisaran harga dari Rp 3,3 juta sampai Rp 3,8 jutaan untuk RAM 4 GB, smartphone ini bisa menjadi teman yang asik untuk beraktifitas dan berkarya.

VIVO
Produsen smartphone ini juga tidak mau kalah cepat dalam perebutan mindset konsumen. dalam waktu yang tidak berselang lama Vivo menggelontorkan produk produknya, antara lain:
- Vivo V5 Plus
Dual camera smartphone?, mungkin baru ini yang bisa menghasilkan tampilan yang ciamik. Kamera sekunder pada Vivo V5 Plus berkekuatan Dual 20 MP + 8 MP, f/2.0, 1/2.8" sensor size, dan perekaman 1080p.
Dan kamera utamanya juga mempunyai kualitas 16 MP, f/2.0, phase detection autofocus. Kalo kata om motovator, Super Sekali...
Otak untuk mengatur ini semua adalah Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625 (CPU Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53, dan GPU Adreno 506) dengan RAM 4 GB, lancar jaya pastinya ketika beraktivitas dengan smartphone ini.

Untuk media penyimpanan tidak perlu kuatir, ada lahan sebesar 64 GB ROM untuk menampung semua data, mulai dari foto, video, sampai game sekalipun.

Smartphone premium, tentu harga juga premium. Dipasaran Vivo V5 Plus dibandrol dengan harga Rp 5,4 juta saja. Ada harga ada rupa kan... 

- Vivo V5 Lite
Dengan harga Rp 2,9 juta, berbekal kamera sekunder 16 MP, f/2.0, dan kualitas perekaman 1080p, Vivo ingin menegaskan bahwa ada solusi ramah kantong untuk smartphone berkamera sekunder 16 MP.
Mempunyai CPU Octa-core, RAM 3 GB, dan ROM 32 GB, serta 2,5D kaca lengkung, membuat Vivo V5Lite terlihat sangat ramping dan elegan. Penutup belakang mengkilat dengan kilauan logam, berdesain unibody, membuat V5Lite berkelas premium.

Baterai 3.000 mAh plus manajemen baterai Smart Engine 2.0, diklaim membuat daya tahan baterai semakin kuat dan mendukung pengguna ponsel beraktivitas tinggi.

sumber:
- detik.com
- gsmarena.com

No comments:

Post a Comment