Roda 2, Roda 4, Roda, Elektronik, Gadget, Kuliner, Hayuk lah...

Doyan Ngetik, Seneng Ngulik, dan Selalu Asik

Ads

Powered by Blogger.

Dont Understand? - Press Here To Translate

Tuesday, March 21, 2017

Honda Sonic 150 - AyaGo AHM Style - Episode 1

Honda Sonic 150...

Masih termasuk jajaran motor eksklusif di jalan raya ibukota Jakarta ini mempunyai mesin yang sebangun dengan Honda CB150R, Honda CBR150R, dan Honda Supra 150 GT.
Sebagai motor dengan genre AYAGO (entah dari mana penyebutan ini berasal), Honda Sonic 150 masih menyimpan banyak potensi yang bisa digali, entah digunakan sebagai tunggangan harian, teman ngopi ngopi kece kala weekend, ataupun sekedar beli ayam bakar depan komplek rumah.

Sebelumnya yuk kita lihat dulu, Honda Sonic 150 punya komplain apa aja sih ya dari awal saat peluncuran sampai saat ini.

* Jok keras,
* Mesin ngga enak blas setelah pemakaian berdurasi panjang
* Ban masih semi imut imut
* Tidak ada warna solid polos pada produk dipasaran

Dan jawabannya...

Jok emang keras dari pabrikannya, mungkin pabrikan berfikir dengan kerasnya jok, maka rider bisa geser bokong dengan cepat,..macam model moto GP kali ya.

Mesin ngga enak blas setelah pemakaian berdurasi panjang bukan salah dimesin, tapi OLI yang gampang pecah dan mempunyai durasi pakai yang sebentar. SOLUSInya adalah beli dan PAKAI OLI yang lebih berkualitas, dipasaran banyak kok.




Nah karena yang pakai AYAGO emang pada seneng ban yang slim, tapi bukan berarti Honda Sonic 150 juga harus slim. Buatlah diferensiasi dengan hadirkan ban yang semok alias besar, karena secara tampilan ini motor udah gagah kok, apalagi ditambah kaki yang berisi, wuih makin kece(plus belum ada kan AYAGO dengan kaki yang berisi).



Warna solid identik dengan eksklusifitas, buatlah seri yang memakai warna solid, warna merah dan warna hitam. Jaminan mata semua akan memandang, karena kuncinya agar dilihat orang kan kita harus stand out alias beda sendiri dari produk lain.

Nah berikutnya kita coba cari tau Honda Sonic 150 ini bisa kita kulik apa saja ya dari sisi mesinnya.

sumber:
- triatmono.info
- kaskus.co.id
- enoanderson.com

No comments:

Post a Comment