Roda 2, Roda 4, Roda, Elektronik, Gadget, Kuliner, Hayuk lah...

Doyan Ngetik, Seneng Ngulik, dan Selalu Asik

Ads

Powered by Blogger.

Dont Understand? - Press Here To Translate

Wednesday, March 29, 2017

Edisi Kantong 2 Juta Rupiah - Infinix Zero 3 VS Flash Plus 2 LTE

Infinix Zero 3 dan Flash Plush 2 LTE, ... Hayoo pilih yang mana kalo tiba tiba dapet rejeki ketibanan uang 2 juta rupiah... Yuk kita intip satu satu

Infinix Zero 3
Infinix, perusahaan smartphone asal Hong Kong ini, ternyata punya produk yang bisa dijadikan pilihan kala kita mau foto dengan kualitas yang ciamik, main game tanpa lag, dan pegang smartphone yang ngga pasaran dengan punya uang 2 juta rupiah.

Meet Infinix Zero 3

Apa saja sih kelebihannya untuk smartphone seharga 2 juta rupiah? 
- Sensor kamera dari Sony-IMX230 beresolusi 20.7MP plus kombinasi lensa Largan 6P, 
- Double LED flash dengan kalibrasi otomatis
CPU Helio X10 Octa-Core 64 bit berkecepatan 2 GHz, GPU IMG 6200, dan limpahan RAM sebesar 3 GB, mau game racing, arcade, sampai strategi bisa dilahap dengan mudah.
- 8 filter unik (Memory, Whiteboard, Mono, Gorgeous, Sepia, Elegant, Fresh, and Negative). dan mode HDR untuk meningkatkan detail sehingga suasana menjadi lebih hidup.
- Berdimensi 5,5 inch dengan resolusi Full HD (1920x1080)
Di Lazada berdasarkan intipan terahir hanya di 2 juta rupiah kurang seribu, alias Rp 1.999.000, lumayan banget lah.. Gimana minat?

Flash Plus 2 LTE

Smartphone besutan Alcatel ini juga menawarkan fitur yang OK punya dengan harga yang make sense buat pengguna harian. Yuk dicek:

HI-FI dilengkapi dengan sistem DAC 32-bit berkinerja tinggi (AKM4735) dan filter digital untuk audio yang kaya dalam detil
- Fast Charging -50% kapasitas baterai dapat diisi dalam 30 menit dan 1.5 jam untuk mengisi penuh. Mulut kepengin ngobrol, smartphone ini kuat   hingga 10 jam waktu bicara. Jangan kuatir, batterainya 3000 mAh kok.
- Dapur pacu memakai prosessor Octa-core, 64 bit MTK Helio P10, ARM Mali-T860 GPU MP2, dan RAM 2 GB. Mau gaming atau sekedar browsing, siap Ndan.
- Untuk foto foto ada kamera belakang 13MP dengan Phase Detection Autofocus (PDAF). Lampu flash LED dua warna RealTone mampu menghasilan kombinasi 324 jenis pencahayaan.
Di Lazada berdasarkan intipan terahir hanya di 1.6 juta rupiah kurang 1000, alias Rp 1.599.000, Harga miring tanpa topi miring banget.. Mau??

Tinggal pilih deh, mau performa lebih bisa pilih Infinix Zero 3, mau yang paket hemat tinggal pilih Flash Plus 2, sisanya bisa buat beli tempered glass atau jajan juga boleh.

Note: semua harga yang menjadi acuan berasal dari Lazada, harga tidak mengikat dan bisa berubah kapan saja terserah seller yang bersangkutan.


sumber:
- infinixmobility.com
- gsmarena.com
- lazada.co.id

No comments:

Post a Comment