Roda 2, Roda 4, Roda, Elektronik, Gadget, Kuliner, Hayuk lah...

Doyan Ngetik, Seneng Ngulik, dan Selalu Asik

Ads

Powered by Blogger.

Dont Understand? - Press Here To Translate

Thursday, January 12, 2017

Yamaha Aerox 155VVA - NMAX Killer?

Wow Wow Wow...

Luar biasa konsumen Indonesia, sangat haus akan kedatangan produk baru Yamaha, yaitu Yamaha Aerox 155VVA. Hanya dalam waktu 15 menit saja sudah ludes terpesan 100 unit Yamaha Aerox 155VVA seri S, tipe paling mahal (Rp 26.150.000). Padahal beberapa hari yang lalu sudah ludes juga tipe yang lainnya - Aerox 155VVA R - Version sebanyak 150 unit dan varian Yamaha Aerox 155VVA sebanyak 150 unit juga langsung habis terpesan.

Ini membuktikan bahwa selain animo konsumen sangat besar, ada juga indikator lainnya yaitu tingkat kemakmuran juga semakin meningkat. Wong beli motor seharga 20 jutaan keatas udah kayak kacang rebus, cepet langsung ludes, gimana ngga bisa dibilang sugih alias makmur.

Tapi,... ini baru sekedar pesan, masih ada kemungkinan batal, karena satu dan lain hal, untuk itu mari kita lihat kecanggihan tim marketing dari Yamaha Indonesia agar orderan ini tetap jalan, dan naik ke tingkat produksi di lantai pabrik, dan diserahkan ke konsumen yang menginden Yamaha Aerox 155VVA ini secara online.

Isu yang lainnya adalah, dengan rentang harga yang agak mepet dengan Yamaha NMAX 155, apa ngga terjadi aksi saling memakan antar produk 1 pabrik? yang semula mau Yamaha NMAX 155, eh begitu lihat Yamaha Aerox 155VVA langsung memindahkan pilihannya. Dari segi Yamaha Indonesia si ngga masalah, cuma beda kantong aja, toh basis mesin kemungkinan hampir sama, jadinya dari sisi biaya produksi mereka bisa saling melengkapi.
picture from motopilipinas.com

Yamaha Aerox 155VVA vs Yamaha NMAX 155, mari kita lihat sama sama di 2017, mana yang menjadi juaranya...

sumber:
- detik.com
- otomotifnet.com
- motopilipinas.com

No comments:

Post a Comment