Roda 2, Roda 4, Roda, Elektronik, Gadget, Kuliner, Hayuk lah...

Doyan Ngetik, Seneng Ngulik, dan Selalu Asik

Ads

Powered by Blogger.

Dont Understand? - Press Here To Translate

Thursday, January 26, 2017

VVA dan 155 - Kuncian Jitu Yamaha Indonesia

Yamaha Indonesia telah meluncurkan Yamaha R15 2017. Dengan beberapa fitur utama seperti suspensi Up Side Down, Mesin berkubikasi 155cc dengan menyematkan fitur VVA (Variable Valve Actuator), serta tampilan layaknya mini Yamaha R6.
Dari fitur yang telah disebutkan diatas, ada 2 kunci yang belakangan ini selalu disematkan dalam setiap produknya. 2 kunci tersebut adalah kubikasi mesin 155cc dan VVA(Variable Valve Actuator).

Kenapa disematkan? karena Yamaha Indonesia ingin menegaskan bahwa produk mereka bukanlah produk Follower, melainkan produk First Mover.

Sebagai First Mover yang menggunakan mesin berkubikasi 155cc, Yamaha Indonesia ingin kembali menegaskan bahwa produk mereka berbeda dari produsen lainnya. Penambahan kubikasi mesin menjadi 155cc membuat posisi produk menjadi lebih tinggi jika dibandingkan dengan prduk pabrikan lain pada kelas yang sama.

Sebagai First Mover yang menggunakan VVA(Variable Valve Actuator), produk Yamaha Indonesia ini bisa memenuhi berbagai kondisi dan keadaan yang terjadi dilapangan sehingga kepuasan konsumenpun bisa dicapai, dan konsumen bisa menjadi konsumen setia produk Yamaha Indonesia.


Berikut adalah produk roda 2 tanah air yang menggunakan 2 kuncian jitu tersebut, dan sukses dipasaran domestik Indonesia. Mereka adalah:
- Yamaha NMAX 155
- Yamaha Aerox 155 VVA



Yamaha NMAX 155 laris dipasaran karena menawarkan harga yang jauh lebih kompetitif dibanding pabrikan lain. Dan Yamaha Aerox 155 VVA sepertinya akan mengikutinya, ditandai dengan ludesnya varian termahal dalam waktu yang singkat. Untuk Yamaha R15 2017, Masih menunggu harga final saat peluncuran kembali di pertengahan tahun 2017.

Cek artikel yang relevan dengan post ini:
Yamaha R15 2017 Indonesia Launch - Akan Menghantam Suzuki GSX R-150???
Yamaha Aerox 155VVA - NMAX Killer?


No comments:

Post a Comment