Roda 2, Roda 4, Roda, Elektronik, Gadget, Kuliner, Hayuk lah...

Doyan Ngetik, Seneng Ngulik, dan Selalu Asik

Ads

Powered by Blogger.

Dont Understand? - Press Here To Translate

Thursday, January 19, 2017

Harga Kejang Kejang GSX R-150 & GSX S-150, Siap Angkut?

Mas Bro Mbak Bro pa kabar?

Ada berita kejang kejang nih, Suzuki Indonesia telah mengambil sikap dalam menentukan harga sang gacoan terbarunya GSX R-150 dan GSX S-150. Dikutip dari otomotifnet.com, Suzuki Indonesia coba bermain menggunakan strategi psikologis kepada potential buyer mereka dengan melabelkan harga yang cukup fantastis yaitu Rp. 27,9 Juta untuk GSX R-150, dan Rp. 23,9 Juta untuk GSX S-150.

Diharapkan dengan keluarnya label harga yang asli miring banget itu (dibandingan merk kompetitornya), kue penjualan akan dapat mereka serap sebanyak mungkin di awal tahun 2017 ini.

Akan tetapi menurut Seiji Itayama selaku Managing Director 2W PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS)  "Introducion Price Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 hanya selama berlaku 3 bulan saja berlaku mulai bulan ini, Januari 2017," Jadi bagi yang udah penasaran dan mau mencicipi ganasnya DOHC 150cc silakan saja merapat ke dealer Suzuki terdekat dikotamu.

GSX S-150 akan sangat membantu urban commuter dalam berkendara sehari hari. Dengan limpahan tenaga sebesar 18.1 HP, naked bike ini akan memberikan ergonomis yang dinamis untuk kendaraan sehari hari.
Dan untuk yang menginginkan style yang maksimal, dengan sensasi racing, maka GSX R-150 yang telah dilengkapi Keyless system, LED headlight, LCD spidometer, dan Easy Start System.

sumber:
-detik.com
-otomotifnet.com

No comments:

Post a Comment