Roda 2, Roda 4, Roda, Elektronik, Gadget, Kuliner, Hayuk lah...

Doyan Ngetik, Seneng Ngulik, dan Selalu Asik

Ads

Powered by Blogger.

Dont Understand? - Press Here To Translate

Thursday, January 12, 2017

Suzuki GSX-R 150 Lebih Laku? Mindset Yang Berfairing Lebih Nyaring Masih Valid

Dilansir dari Detik.com, dari 600 unit yang masuk ke meja pesanan, ternyata peminat motor baru Suzuki ini lebih banyak ke tipe yang berfairing, yaitu Suzuki GSX-R 150. Ternyata sampai dengan saat ini motor full fairing masih mempunyai daya jual tinggi dibandingkan motor jenis naked bike GSX-S 150.


Ini mungkin dikarenakan tipe full fairing akan membuat pengendaranya lebih gagah, lebih terkesan model balap/GP style dibandingkan yang tidak. Sering kan kita lihat dijalanan motor yang ditakdirkan menjadi naked bike, harus rela dipasangkan dengan fairing setengah atau yang sering dibilang fairing kathoan.

Dan juga ada beberapa hal yang menurut Andig.com sendiri rasakan, nilai lebih motor ber full fairing dibandingkan motor naked, diantara lain:
1. Lebih laju dalam berakselerasi, dikarenakan hambatan angin yang harus dilalui menjadi lebih minim dibandingkan yang naked.
2. Terlindungi dari terpaan angin depan langsung, pernah merasakan sendiri ketika naik Kawasaki Ninja 250 2010 dan berpindah ke Kawasaki Z 250 2013, dan memang sensasi berkendara yang full fairing lebih oye.

Kembali ke Suzuki GSX-R 150, karena target pasarnya ada di umur 20-30 tahunan seperti yang dikatakan oleh Department Head Marketing & Sales 2W, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) Yohan Yahya, memang umur yang potensial sebagai konsumen Suzuki GSX-R 150, karena sedang waktunya menonjolkan identitas diri dan terpenting lagi postur tubuh diusia tersebut masih sangat baik untuk menggunakan motor full fairing.


Mari kita lihat saja, setelah peluncuran apakah motor ini akan cukup banyak bertebaran di jalan

sumber:
- detik.com

No comments:

Post a Comment