Roda 2, Roda 4, Roda, Elektronik, Gadget, Kuliner, Hayuk lah...

Doyan Ngetik, Seneng Ngulik, dan Selalu Asik

Ads

Powered by Blogger.

Dont Understand? - Press Here To Translate

Tuesday, July 18, 2017

Antara BAYWATCH dan Pecel BAYWATCH, Sama Sama SEGER

Baywatch kembali hadir di 2017 ini, dan semua bisa bernapas lega karena Michael Knight alias David Haselhof sudah ngga jadi pemeran utamanya, melainkan calon presiden USA periode 2020, Dwayne"The Rock"Jhonson.
Cerita si tetap seperti biasa, ada bad guy yang coba acak acak ketenangan pantai. Di IMDB hanya mendapat poin 5.8, sangat so so lah ya. Tapi semua penilaian kan tergantung masing masing pribadi. Setidaknya dengan menonton BAYWATCH bisa mendapatkan kesegaran batin("if you know what i mean").


Setelah nonton, kita makan pecel BAYWATCH aja bagaimana?
Siapa yang ngga kenal pecel, makanan super yummy yang terdiri dari aneka rebusan sayur dan disiram dengan campuran antara gerusan kacang goreng, gula, dan cabai sungguh sangat menggoda.
Di Jogjakarta ada satu tempat yang terkenal dengan sebutan pecel Baywatch. Bukan karena yang jual seperti yang ada di film Baywatch ya, melainkan yang jual itu adalah wanita menjelang tua bernama Mbah Warno "Anderson".
Terkenal dengan pecel kembang turinya, yang membuat penikmat pecel selalu kembali dan datang lagi. Ditambah lele goreng dan tempe/tahu bacem ala pedesaan, plus teh anget air kendi, tentu memberikan sensasi tersendiri.

Mau coba? Lets go ke Jogja...

Pecel Baywatch 
Gulurejo, Lendah, Kulon Progo Regency, Special Region of Yogyakarta 55663

Silakan komen sehat, share, like, dan Subscribe ya...

sumber:
- imdb.com
- 21cineplex.com
- yogyes.com

No comments:

Post a Comment