Roda 2, Roda 4, Roda, Elektronik, Gadget, Kuliner, Hayuk lah...

Doyan Ngetik, Seneng Ngulik, dan Selalu Asik

Ads

Powered by Blogger.

Dont Understand? - Press Here To Translate

Saturday, July 29, 2017

Modifikasi Ala Dealer - Cara Yamaha Raih Konsumen - Teknik PaluGada

Salah satu cara dalam menaikan penjualan kendaraan roda 2 adalah dengan melihat pasar dan menyesuaikan selera pasar dengan produk yang dimiliki.
Seperti yang dilakukan oleh salah satu dealer Yamaha di daerah Bogor. Pada produk Yamaha seperti NMAX dan Aerox, terlihat berbeda. Dikarenakan pada kedua produk tersebut telah di cat ulang dan dilakukan ubahan yang bisa membuat calon konsumen menjadi lebih tertarik memilikinya.


Seperti skenario PaluGada (aPa Lu mau Gue Ada), penggunaan grafis yang non pabrikan tersebut bisa membuat calon konsumen menjadi lebih tertarik, karena produk massal yang mereka akan miliki, ada ciri khasnya, yang menjadikan miliknya menjadi lebih menonjol dibandingkan yang lain.

Soal garansi, garansi catnya pihak diler yang menggaransinya, ini diperbolehkan saja," ujar General Manager After Sales & Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) M Abidin(detik.com).
Untuk menyesuaikan ekspektasi konsumen, maka diferensiasi dalam bentuk kostumisasi harus dilakukan.Biar selalu semakin didepan.

sumber:
- detik.com

No comments:

Post a Comment