Roda 2, Roda 4, Roda, Elektronik, Gadget, Kuliner, Hayuk lah...

Doyan Ngetik, Seneng Ngulik, dan Selalu Asik

Ads

Powered by Blogger.

Dont Understand? - Press Here To Translate

Tuesday, July 25, 2017

MPV Mitsubishi - Ikutan Di Area Red Ocean

Setelah Wuling si anak bawang, masuk lagi MPV Mitsubishi yang mencoba bermain cantik dengan start up harga di Rp. 168 jutaan saja.

MPV dengan konfigurasi 5 sampai 7 penumpang dengan rentang kubikasi mesin dari 1.300 cc sampai 1.500cc merupakan pasar yang selalu saja seksi.

Lihat saja dominasi Avanza Xenia yang sekarang mampu memiliki market share sebesar 40%, dengan brand image yang sudah tertanam kuat dibenak masyarakat.
Sehingga setiap keluarga yang sudah memiliki kekuatan finansial untuk memiliki kendaraan roda 4, pilihan yang paling sering dibeli adalah Avanza, Xenia, dan Mobilio serta Ertiga untuk urutan pilihan berikutnya.

Apa sih yang mau ditawarkan oleh MPV Mitsubishi terbaru ini. Lets check it out:
Merupakan fusion desain garis Lancer Evo dan Pajero Sport. 
Menggunakan mesin 1.500cc dengan pilihan transmisi otomatis dan manual.

Dan beginilah rupa dari MPV Mitsubishi tersebut:
Dengan harga perkiraan mulai dari Rp. 168 jutaan saja, dari segi fisik tentu sangat wow banget. Terlihat gagah dicampur macho dengan sedikit rasa masa depan.
Intipan sisi interior juga patut diacungi jempol, walaupun agak diragukan apakan interiornya akan sama untuk semua rentang harga(start dari Rp. 168 juta sampai Rp. 246 juta). 

Dengan harga maksimal di Rp. 246 juta, spesifikasi MPV Mitsubishi ini haruslah sebanding, dan kalau bisa melebihi, agar terlihat lebih baik dibanding pesaingnya.

MPV Mitsubishi
Tenaga             : TBA
Kubikasi           : 1.500 cc

Toyota Avanza Veloz
Tenaga             : 104 PS

Kubikasi           : 1.496 cc

Toyota Sienta
Tenaga             : 107 PS

Kubikasi           : 1.496 cc

Honda Mobilio
Tenaga             : 118 PS

Kubikasi           : 1.496 cc

Suzuki Ertiga
Tenaga             : 95 PS

Kubikasi           : 1.373 cc

"Detail dari mobil ini akan diungkap di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show bulan Agustus mendatang. Namun hari ini secara eksklusif kami ingin mempersembahkan dari MPV generasi terbaru kepada konsumen Indonesia," ujar Presdir PT Mitsubishi Motors Kramayudha Sales Indonesia (MMKSI) Kyoya Kondo di Hotel Fairmont, Jakarta, Senin (24/7/2017).

sumber:
- detik.com
- semisena.com
- toyota.astra.co.id

No comments:

Post a Comment