Roda 2, Roda 4, Roda, Elektronik, Gadget, Kuliner, Hayuk lah...

Doyan Ngetik, Seneng Ngulik, dan Selalu Asik

Ads

Powered by Blogger.

Dont Understand? - Press Here To Translate

Saturday, July 8, 2017

Kreatif Cari Rejeki - Dari Mas Sayur Rasa Racing Sampai Gosok On The Street

Cari rejeki memang harus kreatif, ngga kreatif ya siap siap aja ketinggalan kereta. Berikut adalah beberapa lika liku kreatif yang harus digunakan oleh pemotor kreatif, yang menggunakan motornya untuk menawarkan barang dan jasanya.

Mas Sayur Rasa Racing
Ide Jualan sayur pakai motor sport mungkin hanya ada di Jayapura, Papua. Motor Sport yang sejatinya kurang bisa digunakan untuk aktivitas perniagaan, dengan kreatifnya dipakai jualan sayur. Mas sayur itu tahu betul cara memposisikan dirinya, dengan cara ya pakai motor sport buat jualan sayur. Jadi kalau ada motor sejenis lewat, konsumennya akan langsung teringat mas tukang sayur tersebut.

Tukang Bubur Naik Vixion
Setelah tukang bubur naik Ninja 150R beberapa waktu lalu beredar. Kali ini motor vixion digunakan mas tukang bubur untuk mencari rejeki. Menurut mas tukang bubur, naik motor jenis ini membuat dirinya terbebas dari rasa pegal, karena itu yang dirasakannya kala menggunakan motor bertipe bebek/cub. 

Gosok Keliling On The Street
Tukang permak celana on the street kan sudah mulai umum, nah ini ide baru yang brilian, Gosok Keliling On The Street. Menurut mbak yang punya usaha, ia pengen kerja santai, setelah browsing di dunia maya, maka usaha jenis ini yang pas untuknya. Walaupun bukan yang pertama, tetapi asal ada kemauan pasti ada jalan kan.

Menggunakan motor jenis Yamaha Mio dengan gerobak dari triplek di atasnya, serta kompor, panci presto, setrika uap, selang panjang, dan gas tabung 3 kg, usaha Gosok Keliling dilakukan dengan penuh keyakinan.

Apapun usahanya, selama dengan keyakinan dan niat yang iklhas dalam mencari rejeki, semua pasti akan dimudahkan.

Yuk selalu berfikir kreatif (Yang Positif Ya.....)

sumber:
- detik.com

No comments:

Post a Comment