Roda 2, Roda 4, Roda, Elektronik, Gadget, Kuliner, Hayuk lah...

Doyan Ngetik, Seneng Ngulik, dan Selalu Asik

Ads

Powered by Blogger.

Dont Understand? - Press Here To Translate

Saturday, July 8, 2017

Suzuki GSX-S150 Touring Edition - Edisi Yang Ngga Perlu Direlease

Suzuki Indonesia pada Pekan Raya Jakarta meluncurkan menu pendamping dari menu utamanya sang GSX-S150. Biar lebih jelas silakan dilihat foto releasenya dari detik.com.
Sangat disayangkan Suzuki sampai hati woro woro meluncurkan Suzuki GSX-S150 Touring Edition. Kenapa disayangkan? ada beberapa hal yang menjadi perhatian.

1. Pemberitaan mengenai Suzuki GSX series sudah hampir mencapai titik jenuh. Karena dalam beberapa bulan ini, setiap bulan Suzuki selalu merelease pemberitahuan mengenai perpanjangan periode harga perkenalan untuk duo jagoannya tersebut. Jika tidak direm, maka efeknya bisa membalik dan menimbulkan efek negatif toh. Ibarat lagi PeDekaTe, saatnya Cooling Down dulu, biarkan calon pembeli dan pengguna saling kasak kusuk dalam mencari berita. Efeknya semakin penasaran, akan semakin dicari.

2. Produk tambahan yang dipakai pada Suzuki GSX-S150 Touring Edition, juga ngga kelihatan spesial amat. Tanpa woro woro juga pemakai GSX-S150 bisa dengan mudah mendapatkan barang sejenis di toko asesoris dan modifikasi seantero Jakarta. Namanya modifikator, pasti punya 1001 trik untuk pemasangan Windshield, Hand Guard, dan Side Bag.
3. Untuk side bag, kenapa ngga dibuat semacam kolaborasi dengan Givi tipe Wingrack, sepertinya lebih kekar dan catch dibandingkan produk yang diluncurkan ini. Sementara hand guard sebaiknya berbenti simetris trapesium. Tentunya akan semakin menyatu dibandingkan yang ini. Windshield? Cocok kalo yang ini, menyatu dengan bentuk headlamp GSX-S150 ala Cobra mematuk.
Tapi, bagi yang kepengin beli, ya monggo dan welcome aja. Touring Edition dibandrol dengan harga Rp 25 juta rupiah. Tentu akan sedikit berhemat jika dibandingkan dengan beli satuan produk Suzuki Genuine Accessories (SGA) .
- Windshield smoke + bracket black dijual Rp 513 ribu. 
- Hand guard color dijual Rp 314 ribu.
- Bracket & side bag soft yang dijual Rp 816 ribu. 

Yuk modifikator, udah kode alam nih  kalo GSX-S150 bisa didandanin macem macem. Silakan berkreasi yang OKE ya.

Silakan komen sehat, share, like, dan Subscribe jika berkenan...

sumber:
- detik.com

No comments:

Post a Comment