Roda 2, Roda 4, Roda, Elektronik, Gadget, Kuliner, Hayuk lah...

Doyan Ngetik, Seneng Ngulik, dan Selalu Asik

Ads

Powered by Blogger.

Dont Understand? - Press Here To Translate

Saturday, August 5, 2017

Hitam Emas, Paduan Untuk CB150R Agar Makin Laris Manis

Biar ngga bosen dan perlu penyegaran memang perlu sesuatu yang baru. Setelah segmen sport fairing memilih kombinasi Hitam Merah sebagai warna ciri khasnya, maka untuk segmen sport naked touring ada warna Hitam Emas sebagai kombinasi yang menyegarkan.
AHM selaku produsen motor Honda CB150R juga mengambil warna tersebut untuk menyegarkan gacoannya yang sudah sangat sering kita lihat di jalanan, khususnya di DKI Jakarta ini.
Stallion Black, itulah nama varian terbaru dari Honda CB150R, yang termasuk dalam varian special edition. Sangar dengan sentuhan elegan. Kombinasi cat hitam dof, dengan pelek warna gold, plus striping berwarna emas pada tangki.

Warna baru Stallion Black dipasarkan dengan harga OTR Rp 27,075 juta OTR (On The Road) Jakarta. 

Bicara soal kombinasi warna, ternyata Honda Supra GTR 150 serta Suzuki GSX150-S juga memakai kombinasi yang senada. Hanya saja untuk Suzuki velg tetap dilabur warna hitam.
Walaupun ada perbedaan dalam raihan tenaga mesin, bentuk, dan tipe kendaraan. Kombinasi warna Hitam Emas akan selalu memberikan kesan elegan sekaligus sangar pada kendaraan, khususnya kendaraann roda dua.

sumber:
- otomotif.grid.id
- astra-honda.com
- aripitstop.otojurnalisme.com

No comments:

Post a Comment