Roda 2, Roda 4, Roda, Elektronik, Gadget, Kuliner, Hayuk lah...

Doyan Ngetik, Seneng Ngulik, dan Selalu Asik

Ads

Powered by Blogger.

Dont Understand? - Press Here To Translate

Wednesday, August 16, 2017

Mitsubishi Xpander - Sodok Pasar Dengan Harga Oye, Buat Orderan Jadi Oke

Mitsubishi Xpander, small MPV yang gemuk ginuk ginuk dari Mitsubishi sukses catat pemesanan setelah debut perdananya di tanah air Indonesia.
Small MPV besutan Mitsubishi ini sukses menjadi menjadi primadona pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, dan Mitsubishi Xpander telah dipesan sebanyak 1.674 unit di GIIAS 2017. Dan jika ditotalkan dengan enam kota lain setelah sehari debut globalnya diperkirakan mencapai 6.000 unit.

Apa yang bikin Small MPV Mitsubishi Xpander ini nge hits?
- Menjadi darah baru dalam kolam red ocean kelas MPV berkubikasi 1.500 cc
- Menyodok pasar dengan harga perkenalan yang sangat make sense dengan segudang fitur terbarunya

Strategi ini juga dimainkan oleh Suzuki pada produk GSX 150 seriesnya, dan terbukti manjur mengeruk atensi para pecinta roda dua yang mencari motor sport yang menawarkan performa dan harga yang masuk di benak dan kantor konsumennya.
Kartu berikutnya yang harus dimainkan adalah dengan mengirimkan produknya ke konsumen tepat sesuai jadual, perbanyak bengkel resmi, perbanyak iklan di media elektronik, media sosial, maupun media sinetron prime time.


Dan, banyak berdoa agar tembus target yang sudah ditetapkan. Karena hanya tinggal beberapa bulan lagi menuju tahun baru 2018.

sumber:
-  oto.detik.com

No comments:

Post a Comment