Roda 2, Roda 4, Roda, Elektronik, Gadget, Kuliner, Hayuk lah...

Doyan Ngetik, Seneng Ngulik, dan Selalu Asik

Ads

Powered by Blogger.

Dont Understand? - Press Here To Translate

Friday, August 4, 2017

Produk Otomotif Di Sinetron Prime Time - Langkah Jitu Perluas Pasar

Ada yang pernah lihat sinetron Dunia Terbalik?
Sinetron yang berkisah tentang kehidupan para suami yang ditinggalkan istrinya menjadi TKW di negeri seberang. Dikatakan terbalik karena porsi pria yang bertugas mencari nafkah dirubah menjadi pengasuh anak dan rumah tangga.

Bukan sinetronnya yang menjadi perhatian, tetapi coba perhatikan kendaraan roda dua merk apa yang dipakai oleh para tokohnya? Yak betul, merknya HONDA

Pada waktu pertama kali ditonton, para tokoh memakai kendaraan roda dua aneka merk, ada HONDA maupun YAMAHA. Tapi sekarang dikuasai oleh HONDA sebagai pemain tunggal.
Apalagi pada beberapa waktu lalu salah satu tokoh membeli motor baru, dan yang dibeli adalah HONDA Supra GTR 150 dengan kelir hitam dan balutan velg warna emas. Yang seolah menegaskan motor HONDA adalah pilihan yang paling pas bagi para masyarakat sub urban. Buat antar anak sekolah bisa, buat jalan jalan sekaligus cuci mata lebih bisa, dan berdaya nilai tinggi.

Setidaknya HONDA telah tepat memasukan Supra GTR 150 dalam sinetron ini. Karena bisa sekaligus mengenalkan dan menanamkan ide nih Supra GTR 150 oke lho, pas buat segala kondisi. Dengan interval tayangan hampir setiap hari dengan waktu prime time. Diharapkan ada hasil yang dicapai. Produk makin dkenal masyarakat, dan membuat pilihan masyarakat tertuju pada produk yang satu ini.


No comments:

Post a Comment