Roda 2, Roda 4, Roda, Elektronik, Gadget, Kuliner, Hayuk lah...

Doyan Ngetik, Seneng Ngulik, dan Selalu Asik

Blog Archive

Ads

Powered by Blogger.

Dont Understand? - Press Here To Translate

Friday, November 24, 2017

Mitsubishi Expander - MPV Nyaman, Minus Sensor Dan Inden Lama

Good moring selamat pagi,...
Selamat menjemput rejeki dimanapun kamu semua berada, dan dalam profesi apapun juga. Tetap semangat ya gaes...

Mitsubishi Xpander, sosok MPV fenomenal dari Mitsubishi ini ternyata sanggup menggoyang kekuatan Duo Toyota dan Daihatsu. Hal ini juga dibuktikan dengan launching perdana tanpa kepastian harga untuk produk anyar dan mewah mereka All New Daihatsu Terios dan All New Toyota Rush.

Kenapa fenomenal? karena mampu menghipnotis orang yang melihatnya dan mengakibatkan banjirnya SPK pemesanan Mitsubishi Xpander sampai dengan 2018. Nah setelah pasca lauching dan telah dipergunakan oleh konsumen. Ada celotehan apa saja ya untuk produk ini?

1. Kabin Lega Nan Juara. Buat yang sudah punya Xpander, salah satu hal positif MPV ini adalah kelegaan kabin. Apalagi yang menjadikan ini sebagai mobil keluarga utama, mak joss lah kenyamanannya.

2. Suspensi Juara. Fitur ini juga yang menjadi kuncian utama dalam kenyamanan berkendara. Mobil udah lega tapi suspensi amburadul ya buat apa tho. Di Xpander, kenyamanan karena suspensi juara bukanlah sekedar jargon semata. Tapi emang juara...

3. Sensor Parkir Ngga Ada. Fitur ini tidak disertakan pada Mitsubishi Xpander sebagai fitur wajib pada mobil. Mengingat mobil MPV dan SUV sekelasnya sudah menyertakan ini sebagai fitur wajib.

4. Auto Lock Absen. Menambah kenyamanan berkendara, karena terkadang kala sedang terburu buru, kita bisa saja lupa mengunci kendaraan. Dengan fitur auto lock, maka akan mengurangi kekuatiran dan menambah rasa aman.

5. Waktu Inden Lama. Akibat pesanan yang membludak, tidak diimbangi dengan line produksi di pabrik. Semoga pada tahun 2018 berubah menjadi lebih cepat.

sumber:
- Internet

No comments:

Post a Comment