Roda 2, Roda 4, Roda, Elektronik, Gadget, Kuliner, Hayuk lah...

Doyan Ngetik, Seneng Ngulik, dan Selalu Asik

Blog Archive

Ads

Powered by Blogger.

Dont Understand? - Press Here To Translate

Friday, November 24, 2017

All New Daihatsu Terios - Tak Tersisa Rasa Yang Lama

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) meluncurkan All New Daihatsu Terios. Produk  Sport Utility Vehicle (SUV) dengan kubikasi mesin 1.500cc ini datang dengan jargon All New, dan memang tak tersisa rasa produk yang lama, its All New Product.

Sepintas, All New Daihatsu Terios ini merupakan hybrid dari Honda CRV, dan sedikit rasa Nissan X-TrailMengusung mesin generasi terbaru 2NR-VE 1.500 cc untuk kenyamanan berkendara.

Selain itu juga menyertakan fitur keselamatan yang lebih ciamik seperti Anti Lock Brake System (ABS) dan Electronic Brakeforce Distribution (EDB) pada seluruh varian. Dan Vehicle Stability Control (VSC) serta Hill Start Assist (HSA) pada varian tertinggi.

All New Daihatsu Terios merupakan compact 7-seater SUV mewah dan modern. Memiliki tampilan eksterior yang lebih mewah serta moderen, dengan dukungan fitur-fitur canggih, akan sangat cocok untuk digunakan dalam beragam aktifitas penggunanya.

Untuk bocoran harga mobil kemungkinan lebih mahal daripada model sekarang. Bocoran harga dimulai dari harga Rp 224 jutaan keatas.

Sudah siap dengan yang All New...

sumber:
- detik.com

No comments:

Post a Comment