Roda 2, Roda 4, Roda, Elektronik, Gadget, Kuliner, Hayuk lah...

Doyan Ngetik, Seneng Ngulik, dan Selalu Asik

Blog Archive

Ads

Powered by Blogger.

Dont Understand? - Press Here To Translate

Tuesday, November 14, 2017

Ingin Penjualan Melesat? Honda CRF150L Berharap Jadi Kendaraan RI 1 Blusukan

Sudah seringkan apapun yang Bapak Presiden kita Bapak Joko Widodo kenakan/gunakan selalu menjadi hitz dan membuat penjualan menjadi semakin monceer. sebut saja jaket bomber yang langsung nge-hitz dan laku keras di counter penjualnya, sampai sampai produk KW-annya bertebaran di ITC dan Square yang bertebaran di Jakarta dan sekitarnya.

Nah ini juga yang mau dituju oleh AHM ketika mengeluarkan Honda CRF150L baru baru ini. AHM rupanya gerah juga melihat keberhasilan Kawasaki KLX150 yang sukses dibawa dan dipakai oleh Pakde Jokowi.

Mulai dari blusukan untuk cek sarana dan prasarana trans Papua di ujung timur Indonesia, sampai yang baru baru ini blusukan untuk cek tambak udang dan pemberian benih udang di area tambak udang di Muara Gembong daerah Bekasi utara.

PT Astra Honda Motor (AHM) yang baru saja meluncurkan Honda CRF150L pun menginginkan suatu saat Jokowi bisa mencicipi model ini dalam kesempatan berbeda.

“Saya berharap Presiden Jokowi akan memanfaatkan model ini di masa depan dan mengetahui langsung bahwa Honda sangat bagus,” ucap Presiden Direktur AHM Toshiyuki Inuma, usai peluncuran Honda CRF150L di Tangerang, Kamis (9/11/2017)-detik.com.

Honda CRF150L, seperti halnya Kawasaki KLX150, dirancang sebagai sepeda motor off-roader kelas ringan yang mudah dikendalikan oleh pemula.

Akankah di etape blusukan Pak Presiden Jokowi selanjutnya akan menggunakan Honda CRF150L? Jika iya maka suatu prestasi luar biasa bagi AHM, dan akan menjadi amunisi yang sangat berharga bagi pemasaran produk terbarunya, Honda CRF150L.

sumber:
- otomania.gridoto.com
- detik.com

No comments:

Post a Comment