Roda 2, Roda 4, Roda, Elektronik, Gadget, Kuliner, Hayuk lah...

Doyan Ngetik, Seneng Ngulik, dan Selalu Asik

Blog Archive

Ads

Powered by Blogger.

Dont Understand? - Press Here To Translate

Wednesday, November 15, 2017

All New Kawasaki Ninja 250 MY2018 Open Indent - Pilih Yang KINYIS Apa Cari RONDOnya

Semangat siang, salam beraktivitas, dari yang duduk dikantor, sampai yang muter muter cari order, semoga semua sehat dan selalu mendapatkan keberkahan dan kelapangan rizki..Aminnn...

Kawasaki Ninja 250 MY2018 kan sudah terang benderang nih, mulai dari bentuk, warna, sampai tenaga potensial mesin barunya. Tinggal harga dan kapan waktu yang pas untuk peluncurannya di Indonesia. Dan menurut kabar kabur yang beredar sudah ada lho dealer yang woro woro buka pendaftaran pembelian motor Kawasaki Ninja 250 MY2018.






Nah ada satu pertanyaan sejuta benak nih, mau nyari yang baru dari pabrik alias kinyis kinyis, atau nyari yang rondo alias motor second untuk si Kawasaki Ninja 250 ini?

Mau selalu UPDATE dan PALING BEKEN
Sok atuh ambil yang MY2018. Terlepas ada cibiran mirip Yamaha R25 lah, ini lah itu lah... Tetap yang punya uanglah yang berkuasa. Toh uang kalian ini kan? Dan kalian juga yang akan berjerih payah ngumpulin DP calon motor tercinta kalian.

Dengan tampilan yang sangat fresh, tenaga mesin yang mencapai 39PS dan nama beken Kawasaki Ninja 250, akan sangat potensial membuat pembeli produk ini dilirik masyarakat banyak untuk beberapa waktu kedepan.

Yang penting 2 SILINDER Om..
Nah ini kaum penyuka rondo dan berpikir cukup rasional. Lha emangnya yang mau motor baru gress pabrik ngga rasional? Ya rasional jugalah..
Tapi penyuka motor edisi rondo pasti akan berfikir beberapa kali seperti:
- Biar tahun lama sensasi 2 silinder pasti jauh lebih terasa
- Harga nyaman di dompet, sisanya bisa buat keperluan lain
- Sensasi korekan karburator 2 silinder lebih menggoda

Sebagai contoh untuk Kawasaki Ninja 250 lansiran 2010 kebawah bisa kita dapatkan di rentang harga 30 juta rupiah keatas saja, tergantung kondisi pastinya. Pasti jauh lebih menggoda dibandingkan bandrol harga motor 150 terbaru Jaman NOW.

Jadi... abang pilih yang mana.. KINYIS atau RONDO... 
Karena RONDO umumnya jauh lebih menggoda...

sumber:
- bmspeed7.com

No comments:

Post a Comment