Roda 2, Roda 4, Roda, Elektronik, Gadget, Kuliner, Hayuk lah...

Doyan Ngetik, Seneng Ngulik, dan Selalu Asik

Blog Archive

Ads

Powered by Blogger.

Dont Understand? - Press Here To Translate

Thursday, November 9, 2017

Kawasaki Ninja 125cc Series Pasar Eropa, Pasar Unik Indonesia Jadi 175cc??

Lihat di blog om Leo kalau Kawasaki akan mengeluarkan seri kubikasi 125 cc untuk seri Ninja dan Z seriesnya di benua Eropa. Lha kalo disana sukses, di Indonesia bakalan ikutan masukin apa buat kasta tersendiri?

Pada 2018 akan beredar Ninja 125/Z125. Kawasaki sudah mengeluarkan teasernya beserta rilis resminya untuk pasar bule alias Eropa. Kalau Indonesia piye om....
Buat nyempung di kelas 125cc tentu sangatlah segmented sekali. Sementara itu di Indonesia kan kelas 150cc kan sudah super berdarah darah tuh. Ada Honda dengan CB dan CBR 150 Series, Yamaha dengan Vixion, Vixion R, R15 v3 serta Xabre, dan Suzuki dengan seri GSX 150nya. Kalo Kawasaki ikutan juga nyemplung apa ngga pertaruhan besar besaran namanya.

Solusinya, buat aja pasar baru dengan kelas kubikasi 175cc. Buat seri motor klasik kan sudah mau beredar tuh Kawasaki W175 yang menggunakan mesin turunan dari Kawasaki Eliminator 175.


Kalau pakai ilmu COCOKLOGI, kelas baru di area kubikasi 175cc dari Kawasaki kan sudah terlihat. Pertama telurkan dulu kelas Cruiser 175cc, setelah itu sama seperti Ninja, keluar deh Ninja 175/Z175

Dari segi nama sangat ngga pasaran kan, sama seperti Kawasaki yang suka bikin heboh dengan kebiasaannya yang mengeluarkan produk pamungkas tanpa woro woro terlebih dahulu.

Mungkin ngga ya?

sumber:
- tmcblog.com
- 7leopold7.com

No comments:

Post a Comment