Roda 2, Roda 4, Roda, Elektronik, Gadget, Kuliner, Hayuk lah...

Doyan Ngetik, Seneng Ngulik, dan Selalu Asik

Ads

Powered by Blogger.

Dont Understand? - Press Here To Translate

Friday, February 10, 2017

Segmen Adventure - Menyasar Ke Pasar Area Perkebunan?

Perkebunan, adalah salah satu spot dimana uang berputar dengan nilai yang tidak sedikit. Untuk mengkontrol area dimana perkebunan dan pertambangan berada, diperlukan kendaraan yang bisa melahap beratnya medan yang ada disana. Dan motor bertipe adventure hadir untuk mengakomodasinya.

Honda pada 3 Februari 2017 lalu meluncurkan Honda CRF250Rally. Menghadirkan petualangan yang sesungguhnya untuk pengendara yang menginginkan motor yang ringan dan mudah dikendalikan. 
Mengusung mesin 250cc 1 silinder DOHC. Torsi bawah dan tenaga di rpm tinggi tersalurkan secara linier, dan mampu menghasilkan tenaga maksimum 18.2kW/ 8.500 RPM dengan torsi maksimum 22.6Nm /6,750 RPM.

Frame CRF250Rally terbuat dari besi baja, dengan bagian utama ganda berbentuk oval, semi-double cradle

Wheelbase yakni 1,455mm dengan caster angle / rake sebesar 28,1° dan ukuran trail 114mm dan jarak terendah ke tanah 270 mm. Naik turun lahan ngga rata? Ngga masalah pastinya.

Menggunakan floating screen, fairing upper/lower serta shroud samping secara efektif menawarkan perlindungan yang maksimal. Hand guards menghadirkan perlindungan untuk tangan, rem, dan tuas kopling.

Dengan ketinggian jok 895mm, tangki bahan bakar berkapasitas 10,1L (termasuk 1,6L cadangan) mampu menghadirkan jelajah lebih dari 320km berkat hasil konsumsi bahan bakar 33,4 km/l (mode WMTC). Jadi ngga perlu kuatir kala wara wiri kontrol perkebunan yang luasnya bisa satu kelurahan.
Dengan bandrol harga sebesar Rp 62,9 juta, kesenangan dan kenyamanan berpetualang dengan Honda CFR250Rally pun dapat diboyong ke tempat mas bro dan mbak bro sekalian.

Sumber:
- detik.com






No comments:

Post a Comment