Roda 2, Roda 4, Roda, Elektronik, Gadget, Kuliner, Hayuk lah...

Doyan Ngetik, Seneng Ngulik, dan Selalu Asik

Ads

Powered by Blogger.

Dont Understand? - Press Here To Translate

Monday, February 6, 2017

Edisi Jalan Kuliner - Mi Yamin Cijantung

Yuk pindah segmen lagi,

Roda dua udah, roda 4 udah juga, gadget udah, sekarang kita kulineran aja yuk.

Mi Yamin, semua udah tau dong, dari jaman sma dahulu kala mi yamin sudah terkenal sebagai pemadam kelaparan kala cacing cacing diperut memainkan alunan nadanya.

Ngga jauh dari rumah di bilangan halim, kira kira 5 km kearah selatan terletak tempat makan mi yamin yang lumayan sebagai penahan lapar. Lokasinya itu di dalam komplek TNI AD Cijantung, jadi kalo kesana patokannya mall Cijantung, putar arah ke arah raya bogor lagi, sebelah kiri ada kantor provost TNI AD, masuk ke kiri sebelum lurus ke lampu merah. Kira kira 10 meter dari sana lokasi tempat makannya.

1 porsinya kurang lebih Rp 18 ribuan, terdiri dari mi yamin, ayam, sayuran, pangsit rebus plus dengan baksonya. Kalo masih belum pas, bisa ditambahkan dengan ekstra ayam, sawi, atau bahkan tauge.

Soal rasa, hmmm not bad lah ya, pas dengan lidah dan kondisi kantong hehehe. Tapi kembali lagi beda mulut pasti beda penilaian. Buat yang ngga suka dengan mi yamin, ada juga mi ayam, ataupun bakso. Cuma kalo kesana pas jam makan siang bisa dipastikan antri, karena peminatnya banyak.

Kalo udah cobain kesana,yuk lanjut lagi cari tempat makan yang lain

No comments:

Post a Comment