Roda 2, Roda 4, Roda, Elektronik, Gadget, Kuliner, Hayuk lah...

Doyan Ngetik, Seneng Ngulik, dan Selalu Asik

Ads

Powered by Blogger.

Dont Understand? - Press Here To Translate

Friday, February 17, 2017

Anti Standard - Aneka Pilihan Modifikasi Yamaha NMAX-1

Selamat malam mas bro dan mbak bro, 

Setelah proses Pilkada selesai digelar, yuk ah cus balik lagi ke laptop...

Bosen dengan yang standard? Mau terlihat lebih mencolok? Terlihat lebih ciamik dan menarik? Dimodifikasi aja.. YES..

Berikut adalah aneka bahan untuk modifikasi Yamaha NMAX.

Lampu - LED Aftermarket? Boleh banget
Yamaha NMAX, Lampu LED merupakan standard dari pabriknya, akan tetapi namanya konsumen pasti selalu pengin lebih daripada yang lain. 
Dipasaran ada 3 pilihan buat yang mau tampil beda, LED dengan spesifikasi 5.000 Kelvin warna putih agar lebih gaya, 3.000 Kelvin warna kuning untuk penikmat  turing dan butuh visibilitas tinggi ketika hujan dan berkabut, serta kombinasi low beam 5.000 Kelvin dan lampu jauhnya 3.000 Kelvin untuk merangkum semua kebutuhan.


Autovision menawarkan produk LED aftermarketnya untuk Yamaha NMAX. Menurut Andre Chrispian, General Manager Autovision, nilai plus dari produk Autovision adalah papan sirkuitnya terbuat dari aluminium agar lebih cepat melepas panas ke belakang. 

Sehingga mampu membuatnya 2 kali lebih terang dari headlamp standardnya.“Baru kita kenalkan sebulanan ini, tapi sudah banyak komunitas NMAX yang coba pasang”.

Intensitas cahaya Autovision mencapai 4.100 Cd, dan yang standard hanya 3.500 Cd. Sehingga safety dan gaya dapet semua. Hanya saja sorot lampunya harus diatur ya agar lawan tidak silau. 

Lampu udah, sekarang Suspensi.

Yamaha NMAX standard dikenal mempunyai suspensi dari pabrik yang rada stiff alias keras. Gunanya sih mungkin agar pengemudi merasa lebih mantap kala boncengan atau bawa barang yang lumayan berat. Tapi kalo sendiri tentu akan mengurangi kenyamanan. Nah, ada obatnya nih, suspensi aftermarket, yuk dilihat:

Ohlins, dikenal sebagai pembuat suspensi motor dunia, mengeluarkan juga produknya untuk Yamaha NMAX, dengan harga pasaran Rp 6,75 jutaan. Pake Ohlins tentu makin nyaman berkendara, asal jangan kebeli yang aspal atau rekondisi ya. 
YSS G New Plus, produk asli Thailand juga ngga mau ketinggalan, dengan bandrol harga Rp 1,9 - 2,2 jutaan. Mempunyai per jenis progresif dan dilengkapi setelan preload, as bisa disetel sehingga panjangnya bisa diatur tambah atau kurang 10 mm.



Gimana? Udah ada gambaran mau coba yang mana...

Sumber:
- otomotifnet.com

No comments:

Post a Comment