Roda 2, Roda 4, Roda, Elektronik, Gadget, Kuliner, Hayuk lah...

Doyan Ngetik, Seneng Ngulik, dan Selalu Asik

Ads

Powered by Blogger.

Dont Understand? - Press Here To Translate

Tuesday, February 14, 2017

TERBUKTI, Suzuki GSX-R150 Sering Diulas Vlogger, Masuk Daftar Sales Posisi 6!!!

Dunia Youtube dengan Vlogger yang bermunculan belakangan ini memang mempunyai nilai POSITIF dalam pemasaran produk roda 2. Seperti yang Andig.com tulis beberapa waktu yang lalu, terbukti saat AISI mengeluarkan data resmi penjualan kendaraan roda 2 untuk periode Januari 2017.
Mengutip Data AISI Januari 2017, Suzuki Indonesia sukses menjual produk Suzuki GSX-R150 ke konsumen sebanyak 1552 unit. Untuk sebuah produk yang baru diperkenalkan, nilai sebesar ini terasa spesial. Karena ini menunjukan ada respon positif atas produk tersebut, dan diharapkan untuk periode selanjutnya nilai penjualan semakin meningkat.
Untuk meningkatkan dan mengikat konsumen agar Loyal, maka Suzuki Indonesia perlu melakukan beberapa langkah berikut ini :
  • Terus mengeluarkan berita tentang Suzuki GSX-R150, Tips dan Trik agar semua fitur yang ada bisa terpakai dengan tepat.
  • Merangkul komunitas pembeli awal, dan kalau bisa mensponsori kegiatan mereka, agar kekerabatan semakin terjaga. Karena komunitas merupakan marketing yang ampuh. Mereka merasa puas, pasti akan memberitakan kepuasan mereka kepada pihak lain.
  • Bangun Dealer dan Bengkel yang terlatih dan mumpuni. Karena kalau 2 itu tidak tersebar dengan baik, pengguna akan merasa kecewa. Motor keren yang mereka miliki dengan uang sendiri menjadi tidak maksimal pemeliharaannya.
  • Lakukan promo secara berkala kepada konsumen dan calon konsumen.

Jika satu bulan bisa terjual 1500 unit, maka dalam 1 tahun akan terjual 18000 unit. Not bad lah untuk yang baru masuk pasar.

sumber:
- otomotifnet.com

Yuk baca juga yang ini:

No comments:

Post a Comment