Roda 2, Roda 4, Roda, Elektronik, Gadget, Kuliner, Hayuk lah...

Doyan Ngetik, Seneng Ngulik, dan Selalu Asik

Ads

Powered by Blogger.

Dont Understand? - Press Here To Translate

Tuesday, February 28, 2017

Foto Kepo Katanya Yamaha Vixion Update...

Foto kepoan yang seperti biasa hadir sebelum produk launching sudah menghiasi halaman portal berita otomotif besar, dan ngga lupa dikumandangkan di blog blog baik papan atas maupun papan sederhana. Tapi, sudah sesuai belum ya dengan ekspektasi kita?

Lanjutan Yamaha Vixion?
Dilansir dari otomotifnet.com berikut adalah beberapa hal yang bisa diambil sebagai acuan untuk launching produk aslinya.
Tampilan belakang mirip dengan Yamaha Xabre, hal ini mungkin untuk mengejar cost produk Yamaha, yaitu dengan memakai rumus common parts alias satu untuk semua. 

Karena 1 parts yang dipesan ke vendor, bisa dipakai untuk 2 line produk, Yamaha Vixion New dan Yamaha Xabre, maka diharapkan harga produk tidak berubah terlalu tajam. Ingat ada Suzuki GSX-S150 mau menampakan diri.

Selain itu posisi rumah kunci kembali pindah ke area dashboard. Apakah Yamaha mau membuat diferensiasi sendiri lagi? Karena pada produk kompetitornya, posisi anak kunci ada di bagian tangki, sama seperti Vixion 2 generasi yang lalu.

Bagian shroud terlihat aneh, dan agak gemuk, mirip dengan motor batangan pakai kondom di tangki. Entahlah kalau sudah ditempel stiker, mungkin terlihat lebih baik.






Bagian lampu mengingatkan dengan model lampu dari Yamaha MT-25. Masih lebih elok dan enak dipandang generasi New Vixion Advance.







Mungkin yang menjadi misteri terbesar apakah rumus VVA dan 155cc diterapkan pada Yamaha Vixion yang baru ini. Harusnya si iya, kalau tidak ya entah apa amunisinya untuk mempertahankan gelarnya selama ini.

Andai Yamaha Vixion seperti ini.......


Sumber:
- otomotifnet.com


No comments:

Post a Comment