Roda 2, Roda 4, Roda, Elektronik, Gadget, Kuliner, Hayuk lah...

Doyan Ngetik, Seneng Ngulik, dan Selalu Asik

Ads

Powered by Blogger.

Dont Understand? - Press Here To Translate

Tuesday, February 28, 2017

Anti Standard - Aneka Pilihan Modifikasi Yamaha NMAX-2

Maap ya lagi ada kerjaan di dunia nyata, sekarang lanjut lagi yang kemarin tertunda.

Lampu udah, Suspensi juga udah... 

Obat keren berikutnya apa ya?.... Kayaknya windshield, disck brake, brake pad(biar tambah pakem), dan koil(agar pengapian lancar jaya) agar beda dari yang lain ya. Yuk ah dibahas satu satu.

Windshield, alias tahanan angin. Yamaha NMAX standard tentu dibekali dengan windshield yang standard pula. Tapi, biar beda dari yang lain, ada beberapa pilihan windshield berikut ini agar NMAX bro sis makin ciamik, diantaranya:
Mulai dari yang tinggi sampai yang rendah semua tersedia dipasaran aftermarket. Kegunaan yang tinggi nomor satu ya mengurangi terpaan angin secara maksimal, dan hasilnya bisa membuat pengendara menjadi jarang masuk angin. Hanya saja windshield tinggi apabila telah mulai buram, akan mengurangi daya pandang pengendara secara keseluruhan.

Waktunya cek perangkat buat selamat, Brake Pad, Disc Brake, dan Koil. Kok koil ikutan? iyalah koil juga penting, kalo koil bye bye apa namannya jadi selamat ndorong hehehe.

Brake Pad dan Disc Brake
Ada banyak ragam, buat yang mau dijalan yang tepat, rem dan disc brake buatan pabrik memang paling pas. Tapi buat yang mau tampil beda boleh pakai barang berikut ini:
Disc Brake & Brake Pad TDR
Disc dengan model floating mempunyai diameter 230 mm, makin pede berNMAX ria, apalagi pakai brake padnya, makin yakin dijalan nih.
Disc Brake CLD
Mempunyai model floating, disc brake dari CLD ini berdiameternya 267 mm, lebih besar 37 mm dari standar NMAX. Asal jangan suka late braking ya mentang mentang disc brakenya udah gede.

Pengereman plus windshield udah buat wuuz wuuz, tambahin koil aftermarket biar makin wuuzzz
Ada buatan Protech untuk pengguna harian. Diklaim api yang dihasilkan lebih baik dan stabil dibandingkan standardnya.









Buat racing ada Kawahara yang mengatakan “Koil ini membuat siklus pembakaran menjadi lebih sempurna, karena apinya stabil dan cukup besar,” ucap Jessy Siswanto owner Kawahara Racing









Sumber:
- motorblitz.com
- tdr-racing.com
- tmcblog.com

No comments:

Post a Comment