Roda 2, Roda 4, Roda, Elektronik, Gadget, Kuliner, Hayuk lah...

Doyan Ngetik, Seneng Ngulik, dan Selalu Asik

Ads

Powered by Blogger.

Dont Understand? - Press Here To Translate

Thursday, February 9, 2017

Youtube Penuh MotoVlog Suzuki GSX-R150, Tanda Diterima Pasar???

Setelah kemarin hampir berbarengan dengan peluncuran Yamaha R15 v3 2017, vlogger yang mengulas dan membahas tentang  Suzuki GSX-R150 minggu ini mulai bertebaran di jagad per Youtube-an.

Tandanya apa ya? Memang masih terlalu dini mengatakan bahwa produk ini diterima dengan baik oleh khalayak ramai, sampai sampai banyak vlogger yang memposting hasil karya vlognya dengan ditemani oleh Suzuki GSX-R150 tersebut.

Sebagai contoh ada vlogger bernama biker pensiun motovlog

Kalo melihat rekamannya, diambil di daerah Solo-Jawa Tengah. Disana dipertontonkan bagaimana akselerasi dari Suzuki GSX-R150 di dunia nyata dan bukan di alam sirkuit. Terlihat akselerasi begitu menyentak. Tapi harus diingat untuk aksi semacam ini, harus memperhatikan situasi, kondisi, dan serta keadaan motor dan pengendaranya.

Dan dengan banyaknya vlog bertema Suzuki GSX-R150 menandakan bahwa pendistribusian produk ini sudah berjalan dengan baik. Tinggal dipoles lagi dengan selalu menggiatkan brand awareness ini ke calon konsumen, dan bukan tidak mungkin Suzuki GSX-R150 akan menorehkan sejarah sebagai comeback Suzuki Indonesia yang sukses.


No comments:

Post a Comment